"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Rabu, 30 Juni 2010

Baru Bikin Blog

Well, setelah berhari-hari ngebet banget pengen bikin blog, akhirnya kesampean juga. Tadinya gue mau gunting pita buat pembukaan blog ini, tapi karna gak ada pitanya jadi gue cuma ngegunting tali rapia deh, itu juga gak ada yang nonton , hehehe. keinginan gue buat bikin blog ini berawal dari sepupu gue, om gue dan banyak dari temen-temen gue yang uda pada punya blog. Yaah, secara otomatis gue jadi kepengen. Tadinya gue sempet ragu buat bikin blog ini, karna takutnya nanti malah gak keurus blognya. Tapi karna semakin sering gue ngebuka blog temen-temen gue, gue pikir kayanya asik juga punya blog sendiri, nulis pengalaman pribadi atau sekedar bagi-bagi informasi, menurut gue itu asik ,biar nantinya gak ada yang buka blog ini atau dibilang gak mutu, biarin aja yang penting niat gue buat bikin blog uda terwujud. Mungkin karna ini blog masih baru gue bakal ngadain perubahan-perubahan ama blog ini. Dan semoga blog ini bisa gue urus dengan baik dan benar, hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil