"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Rabu, 12 Januari 2011

Posting pertama di taun 2011

Akhirnya, gw bikin postingan pertama gw di taun 2011 ini. Sebenernya in hal yang sangat gawat buat gw. Karna gw uda mulai males nerusin blog ini. Parah.

Kemalesan gw ini bukannya tanpa alesan. Ini gara-gara kartu m2 gw ga bisa diakses dari tanggal 28 desember 2010. Oh, bukan gara-gara kartu m2 nya rusak, tapi gara-gara gw nya yang lupa ngisi pulsa, hehe. Okey, skip.

Alesan gw yg kedua adalah karna blog gw yang ga bisa dibuka. Okey ini menjengkelkan buat gw. Gw uda relain uang liburan gw buat beli pulsa sebesar 150.000 dengan harga 156.000 rupiah! Dan pas malem taun baru pas gw mau log in ke blog ini, tampilannya berbeda dari biasanya, biasanya tampilannya ada logo blogger dan ada kotak buat ngisi alamat e-mail ama password. Tapi kali ini yang nongol malah tulisan "maaf, situs ini tidak dapat di buka untuk sementara waktu" yaah, kira-kira begitu. Itu artinya blogger lagi eror untuk beberapa hari. Gw masi diem ngeliatin monitor notebook gw. Seolah-olah ga percaya saat mendengar berita yang amat sangat buruk. Lalu dengan sepenuh hati gw berkata 'ANJ*NG!! GW UDA BELI PULSA MAHAL-MAHAL CUMA BUAT NGELIAT TULISAN BIADAB INI!!!!
AAAAAAAAAAAARRRGHH!!!!! DAMN YOU BASTARD!!!'

Mulai saat itu, gw ngecek blogger tiap hari, bahkan sehari bisa berkali-kali. Sampe-sampe gw jadi ngerasa bosen ama blog ini. Mungkin kalo blog ini adalah sebuah ruangan yang nyata, pasti udaranya uda lembab, banyak sarang laba-laba, banyak tikus ama kecoa yang mondar mandir, uda berantakan banget deh pokoknya gara-gara ga keurus.

Dan mungkin untuk saat ini sampe kedepannya, gw bakal jarang posting. Selain karna gw uda males, gw juga uda harus nyiapin diri buat Ujian Nasional. Bye all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil