"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Sabtu, 09 Juli 2011

Ini Dia Limousine Atap Terbuka!!

Yap! Ini dia limousine dengan atap terbuka buatan tangan-tangan kreatif anak bangsat bangsa.



Kendaraan dengan kapasitas penumpang 3 orang, dan bagasi yang cukup luas, PLUS!! Atap terbuka yang bakal bikin pengendaranya kena angin sepoi-sepoi ini, mampu melaju dengan kecepatan maksimum...errr...entahlah, gw ga yakin. Yang jelas kendaraan gaul ini mampu nemenin lo muter-muter bundaran HI(Hotel Indonesia) sampe mampus. This vehicle is the most gaul-est vehicle i ever seen, bahkan, saking gaulnya kendaraan ini, setiap pengguna jalan lain di sekitarnya akan terpana melihatnya. Gak cuma itu, kendaraan ini juga cukup nyaman untuk dikendarai, bahkan kendaraan ini memungkinkan lo untuk nyetir sambil tidur-tiduran, tentunya kalo lagi sendiri.

Kagum? Tertarik? Pengen cepet-cepet punya kendaraan kaya gitu?? Ohohoho, tahan dulu kawan, jangan terburu-buru, karna masih ada yang lebih panjang dari itu. Taraaaa...


This is it! the another long vehicle!(baca dengan gaya chef Farah Quinn). Jangan perhatiin orangnya, entar naksir lagi. Kalo kendaraan pertama mampu menampung 3 orang penumpang, yang ini mampu membawa lebih banyak lagi. Jadi kalo lo mau touring bareng ama sahabat-sahabat terdekat lo, ga perlu lagi tunggu-tungguan kalo ada salah satu sahabat lo yang ketinggalan, karna semua sahabat-sahabat terdekat lo berada tepat di belakang lo dan mereka berada pada kendaraan yang sama dengan lo.

So? apa lo berminat dengan limousine buatan dalam negeri?

Emm, dua lagi pesan gw buat lo. Keep love our local product aaaaand GO GREEN!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil