"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Senin, 12 November 2012

12 11 12

Hey, coba tebak, sekarang hari apa? Betul! Hari Senin! Anjir! Bukan itu maksudnya! Sekarang itu hari ulang tahun gue. Tanya dong yang keberapa! Hari ini gue ulang tahun yang ke 19. Gak kerasa udah 19 tahun aja umur gue, cepet banget, semoga makin tua pola pikirnya juga makin dewasa, gak kekanak-kanakan, tapi sesekali bolehlah haha.

Okey, pertama gue mau bilang terima kasih kepada tuhan gue Allah SWT, karena berkat ridho-Nya, gue bisa ketemu umur 19 tahun dan gue di kasih kado yang beberapa hari terakhir ini bikin gue belajar untuk gak ceroboh dan bisa menghargai pemberian orang lain, dan berhenti bersifat sombong :'). Terus juga terima kasih buat bokap dan nyokap gue karena berkat mereka juga, gue bisa ampe kaya sekarang, terus di tempa jadi orang yang lebih baik dengan nasihat-nasihat mereka, adek gue juga, gue gak tau kenapa, biarpun dia suka songong, tapi kadang tingkahnya suka gokil, bikin gue ketawa. Makasih juga buat Alif (@azlamadiano), sahabat gue dari SMP, salah satu orang yang telah bikin gue termotivasi buat sukses dan ngajarin arti solidaritas persahabatan. Gue juga mau terima kasih buat temen-temen gue selama ini, you all the best. Kalo gak ada kalian, gue mungkin, emm, apa ya? Gak punya temen? Hahaha okelah, pokoknya kalian yang terbaik deh karena mau temenan ama gue hahaha. Oh iya, buat Maski (@rizkyardiy), Eliza (@elizaaraa), Indra (@indracyz), Patry (@PatrickUtama), makasih banget martabaknya, ampe relain malem-malem dateng ke rumah gue, mana ujan lagi hahaha, sekali lagi makasih ya. Sorry ya ndra, ki, za, pat, tadi gak makan-makan haha, kalo cuma nasi sih ada, lauknya itu yang gak ada, emang lo pada mau makan nasi pake garem doang? ahahaha.

Gue juga mau ngucapin selamet ulang tahun buat temen gue, Tika (@sari_ticka) yang ulang tahun hari ini juga dan buat Difa (@difadasaa) yang ulang tahun tanggal 10 sabtu kemaren. Semoga kita panjang umur, makin sukses, tercapai apa yang di cita-citakan, selamet dunia dan akherat. Amiin.

Dan semoga gue gak, lupa sama ga je blog! , bisa update terus. Amiin.

Oh iya, sabtu kemaren gue abis nonton Rock Fest di Senayan, Sepultura brooooooh, besok-besok deh kalo gue gak sibuk ama tugas kuliah, oke? Pokoknya posting selanjutnya, tentang gue nonton Sepultura! DARI DEKET! DEKET BANGET!! Ahahaha, okey, bye!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil