"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Selasa, 11 Desember 2012

Desember? Oh Bukan, Ini Bulan UTS!!

Yap, seperti judulnya, bulan ini gue lagi sibuk UTS. Kampus gue emang kalo ngadain UTS atau UAS emang belakangan dari kampus laen, mungkin karna kampus gue berani BEDA dan berani beda itu keren. Saat temen-temen gue yang kuliah di kampus laen udah liburan semester, mereka ngetawain gue, ngeledekin gue, "hare gene masih UAS? Liburan kalee hahahaha", gue diem. Gue kalah 1 - 0. Tapi saat udah hari pertama masuk semester baru, saat dimana lagi males-malesnya kuliah, gantian gue yang ketawa, "UDAH KULIAH AJA?! LIBURAN KALEE!! HAHAHAHAHA". Puas. Skor berbalik 1 - 16.354.984.679.666.359.751, gue menang. WHO'S LAUGHING NOW CUNT!! HAHAHA.

Okay, balik lagi ke masalah UTS bulan ini. Jujur, setiap ngadepin UTS di bulan ini, gue hampir tanpa persiapan. Contohnya, sehari sebelum UTS, timeline twitter gue rame ama temen-temen kampus yang lagi pada ngomongin materi buat UTS, tanggepan gue "lah? besok UTS?", gue langsung buka buku catetan gue (yang masih bagus banget itu) dan cari materi yang diperkirakan bakal keluar. Daaaaaaan, taraaaaa, bersih. Gue jarang nyatet. Gue itu termasuk tipe orang yang kalo belajar di kelas gak bisa sambil nyatet, karna bikin gak konsen dengerin dosennya ngajar. Jadi untuk ngerti, gue harus serius dengerin dosen ngajar. Dan setelah dosen keluar, gue lupa.

Setelah uring-uringan ngeliat catetan gue cuma seperempat halaman (dan udah jelas gak lengkap), gue dapet ide brilian! Download materi!! Jadi gue balik lagi ke depan laptop buat download materi. Setelah dapet, materinya itu di compress jadi file zip. Gue udah seneng, karna akhirnya gue punya materi. Sampai pada akhirnya ........ gue, inget, kalo winzip ama winrar, di laptop gue, gak bisa di buka karna, karna, karna, gue gak tau kenapa, tapi gak bisa di buka. Gue gak ngerti masalah beginian. Kemudian hening.

Atau waktu gue lagi UTS akuntansi. Kali ini gue ada catetannya, walupun kurang lengkap, tapi ada. Gue pelajarin satu materi beserta jurnal-jurnalnya, fokus dengan satu materi itu aja, sampe kayanya paham. Lalu berangkat kuliah dengan percaya diri yang amat tinggi. Ujian pun berlangsung. Soal dibagiin, tingkat kepercayaan diri gue makin tinggi. Begitu buka soal, gue liat keterangan mengerjakan soal 'kerjakan 1 soal saja dari 4 soal dibawah ini', makin pede lagi, karna cukup satu soal aja. Gue langsung milih-milih soal tentang materi yang gue pelajarin. Gak ada. Materinya gak keluar. Nice. Saatnya pura-pura mati.

Sore ini, gue ada UTS lagi dan gue belom belajar. Nice. Tadinya mau nanya kisi-kisi ama temen gue yang lagi online, eeeh malah nyampe disini hahaha. Gimana dengan lo? lagi UTS juga mungkin? Atau buat yang masih sekolah lagi sibuk UAS mungkin? Pokoknya jangan sampe kaya gue deh, gue aja kapok haha. Bayangin aja 90 menit di dalem ruangan cuma celingak-celinguk ngarepin jawaban dari temen yang belom tentu mau ngasih.

Okay, berhubung gue juga mau nyari kisi-kisi lagi buat UTS nanti, gue udahin aja postingan kali ini. Semoga UTS gue lancar, terus nilainya bagus juga amiin, hahaha. Bye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil