"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Jumat, 14 Februari 2014

Hari Valentine

Hey, sekarang ini beneran tanggal 14 Februari ya? Serius? Demi apa??? Waaaaah, Valentine!!! Hari yang ditunggu-tunggu dateng juga!! Akhirnyaaaa syalalalalalalalala~

Jadi pada ngapain nih ama pasangannya? Ngabisin waktu seharian? Kasih coklat? Bunga? Nonton? Kasih mobil? Yaaa kali aja situ orang kaya mau ngasih mobil ke pasangannya.

Hai jones! Kalo kalian pada ngapain? Nonton film dirumah? Main game dirumah? Yah terserahlah mau ngapain aja kalian kan orang bebas haha. Pokoknya satu saran gue, buat kalian yang jones, jangan keluar rumah hari ini! Nanti iri. Dan gue ingetin aja, iri hati itu dosa.

Gak usah panjang-panjang deh post kali ini soalnya di hari kasih sayang ini gue cuma mau bilang:

AKU

SAYANG

AKU


Tai kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil