"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Sabtu, 14 Februari 2015

Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang

Hi, folks! Yap, gue balik lagi disini. Pertama gue mau bilang, sorry banget gue makin jarang posting. Jadi alasan gue kali ini jarang posting adalah, gak tau kenapa, laptop gue wifinya gak bisa nangkep sinyal dari hotspot di rumah gue. Gak tau kenapa, tiba-tiba aja, awal Februari itu gue mau post, awalnya sih bisa, tapi tiba-tiba jadi gak bisa. Liat bar signal di pojok kanan bawah monitor laptop kalian? Yap, itu bar tiba-tiba ada tanda silang merah yang artinya gak bisa atau wifi laptop gue mati. Padahal udah gue set jadi on. Kata adek gue sih mesti diinstal lagi drivenya. Gak ngertilah gue, gaptek, cuma bisa make barang doang tapi gak ngerti cara ngerawatnya.

Okay, jadi itu alasan gue. Mohon pengertiannya.

FYI, yang gue pake sekarang ini, laptop punya nyokap.

Umm, oh iya! Ini hari Valentine yaa? Hahahahaha. Terserah. Gue gak ngerayain. Nope, bukan karna gak punya pacar. Gue punya kok, cantik lagi. Namanya Nabilla. Gak percaya? Serius gue. Nih yaa fotonya.



Bedeeuuuuhhh, pacar gue nih.

Udah anjing, jangan lama-lama liatnya, gue tempeleng lo!

Fokus! Fokus!

Sorry. Jadi, gue gak ngerayain Valentine karena emang gue gak mau. Kurang suka aja ikut-ikutan orang lain. FYI, gue salah seorang penganut anti-mainstream. Dari dulu. Btw, bisa berenti liatin foto cewek gue? Please, jangan sampe lo gue tabok.

Uh! Iya, gue sampe lupa, basa-basinya kepanjangan hahahahaha. Jadi kali ini gue mau cerita apa yang gue lakuin selama gue vakum blogging.

Men, gue olah raga. Jogging. Basket. Fitness. Kalo kata anak gaul, "Nge-gym". Yap, perbedaannya keliatan banget setelah gue olah raga. Badan lebih seger aja rasanya. Napas lebih panjang, jadi enak kalo nyanyi-nyanyi, meskipun gue bukan vokalis hahaha.

Beberapa minggu lalu, gue terakhir main basket sama temen gue, Isnaen Reza Saputra, tapi gue lebih seneng manggil dia Nae, karna sekilas, kedengerannya seperti, Gay. Oke lupakan. Jadi hari itu terakhir gue main basket sama dia. Nope bukan karna gue ama dia udah gak ketemu lagi. Tapi karna gue ama Nae terlalu bertenaga, jago, berskill tinggi, ring basket di lapangan sampe rusak dan bolanya pun pecah.





Tunggu, gak cuma satu bola. Tapi dua.


Kiri: punya Nae ; Kanan: punya gue

Yoi, kita terlalu jago. StreetBall madafaka.

Akhir-akhir ini juga gue jadi sering fitness, biar badan gue atletis, makin kece dah pokoknya. Gue juga punya foto perbandingannya gue di bulan November tahun lalu, sama gue yang sekarang. Check this out.




Yes dude, that's me. Men behind this blog. Program fitness gue sukses, badan gue kece sekarang. Buat yang cewek-cewek, sorry, gak boleh naksir, gue udah punya pasangan sekarang. Buat yang cowok-cowok, lo juga bisa punya badan kayak gue gini, jadi jangan sekali-kali lo iri sama gue, apalagi naksir.

So, this is me. Gak sia-sia gue jarang posting dari ga je blog untuk sementara waktu. Hahahaha, sekali lagi sorry gue main jarang banget posting. Lo udah pada taulah alasan gue. Selain males maksudnya.

Okay, sekian dulu post gue kali ini. Sampai ketemu di post selanjutnya. Bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil