"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Jumat, 10 September 2010

Selamet Lebaran Yaa..

assalamualaikum wr. wb.

Haaaaah, cape banget hari ini. Dari tadi pagi abis solat ied' langsung maap"an ama tetangga, trus langsung pergi ke rumah nenek gw dah, soalnya semua sodara" gw pada ngumpul di sono. Pulang dari rumah nenek gw lanjut ke mall nonton merah putih 2 bentar, hehe. Tadinya siih mau beli makanan buat besok karna besok gw mau pergi ke jogjaa!!! yeey, senangnya hatikuu, haha.

Gw mau nanya ama kalian, menurut kalian lebaran kali ini gimana? okey, itu emang bukan urusan gw. Menurut gw lebaran kali ini kurang berasa, abis gw ga dapet duit lagi sii kalo salaman ama orang, hehehe ;p. Yaah, mau gimana lagi, makin lama gw makin dewasa, bentar lagi aja uda 17 taun. Ga bakal bisa kaya dulu lagi, banyak maen, mau apa" tinggal minta ama orang tua. Tapi sekarang harus serius belajar biar sukses, mau beli apa" harus ngumpulin duit dulu. Tapi mau gimana lagi? membaca saja aku sulit.

Okey, sebelum gw makin ngelantur dan isi postingannya makin ngaco gw mau bilang 'maapin gw ya kalo gw punya salah, maap kalo gw selalu berdoa biar banyak pengguna internet yg nyasar ke blog gw, hehe'.

Sehalus sutra
Selembut salju
Sebening embun
Seputih kapas
Sedalam samudra
Setinggi gunung
Sekeras batu
Sepanas api
Sepanjang jalan kenangan
Setajam silet
Waduh, jadi ngaco nii.

Sebelum matahari terbit di laut
Sebelum perawan jadi keriput
Sebelum ojek datang menjemput
Walaah, malah tambah ngaco..

Uda deeh, intinya gw cuma mau ngucapin 'MINAL AIDIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN'

Well, sampe jumpa di postingan gw selanjutnya yaa, dan semoga aja ga ngaco isinya, hahahaha....

wassalamualaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil