"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Sabtu, 09 Oktober 2010

Akhirnya bisa posting lagi..

Huuaaa, uda lama banget gw ga buka blog gw, uda dari kapan ya? libur lebaran kali yaa? Parah banget dah ini blog, kaga keurus. sebenernya ada beberapa alasan kenapa gw ga sempet buka ini blog. Pertama, pas lebaran hari ke dua gw langsung pergi liburan ke jogja. Kedua, awal masuk sekola tuh uda sibuk banget, tugas sekola gw seabrek-abrek. Ketiga, karna modem gw rusak!! Ini nih yang paling bikin gw gondok. Pas tugas uda pada kelar, hidup normal seperti biasa, malah modemnya rusak. Sompret.

Selama modem gw rusak, hidup gw jadi ga jelas. Biasanya gw online d Y!A (Yahoo! Answer), donlot lagu, searching-searching buat nambah pengetahuan (ceilah), baca komik one piece online, ama maen game facebook seharian. Tapi saat modem gw rusak, kegiatan gw setelah pulang sekola cuma nonton ftv siang, molor, makan, ama mondar-mandir, booriiing banget meeen, selama itu gw jadi ga up to date. Gw jadi kaya orang dari suku pedalaman yang baru pertama kali ngeliat daerah perkotaan. Dan karna gw ga up to date di dunia maya, kadang gw jadi bahan ledekan, malah sampe dikucilkan, dimaki, dihina, disiksa, dijadikan budak, bahkan jadi korban anarkisme setiap orang yang melihat gw. Ya kagalaah, gile aje lo.

Yaah, jadi intinya, gw uda bisa posting lagi kaya biasa. Mungkin karna uda lama ga posting, gw bakalan banyak bikin postingan dari biasanya. Seenggaknya untuk bulan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil