"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Sabtu, 06 November 2010

Hasil UTS yang mencengangkan

Haaaaaah, sebenernya gw mau posting ini uda lama, tapi gw lagi ga mood. Kali ini gw mau cerita tentang hasil UTS gw yg pernah gw posting di blog ini juga. Kalo lo mau tau hasil dari nilai-nilai haram gw, mending lo ambil posisi yang enak dulu trus siapin popcorn ama segelas cola.

Sabtu, 30 oktober jam 09.45. Gw nganterin nyokap gw ke sekola buat rapat wali murid tentang diadain'a PM(pendaleman materi) terus sekalian ngambil rapot bayangan. Gw bikin alesan biar ga nungguin nyokap. Karna gw tau nilai gw pasti berantakan uda kaya kena puting beliung dan gw bakal di suruh dengerin pidatonya dia didepan temen-temen gw dan di sepanjang jalan pulang. Wajar siih -__-". Pulangnya, abis nganterin nyokap gw. Gw langsung masuk kamer. Gw ketakutan. Gimana kalo bokap liat nilai gw nanti? bisa-bisa nanti gw disiksa, dicambuk, dismack down. Yang jelas gw tegang banget sampe-sampe gw ketiduran. (laah? ko bisa-bisanya ya, lagi tegang malah tidur?).

Gw bangun dari tidur gw, langsung ngeliat hape. Uda jam 12.30, 'ko nyokap ga minta dijemput yaa?' pikir gw. Baru aja gw ngantongin hape, nyokap langsung nelpon gw minta dijemput. Dengan muka pasrah, gw berangkat jemput nyokap gw. Pas nyampe di sekola, gw celingak-celinguk nyariin nyokap gw. Tapi gw ga ngeliat sosok nyokap gw. Di ujung jalan, ada yang ngelambain tangan ke gw dari warung es buah. Gw bingung, tapi tetep gw samperin. Tadinya gw pikir ada orang yang ngefans ama gw, ga taunya nyokap gw. Nyokap gw diem aja sambil nungguin es buah yang dia pesen buat dibawa pulang. Mukanya biasa aja, kaya ga ada apa-apa. Yang kaya begini nih, yang bikin gw tambah tegang. (menurut gw, kalo orang uda diem kaya gini biasanya lagi nahan emosi yang uda meluap-luap di dalem hatinya. Trus kalo saatnya uda tepat baru deh emosinya meledak). Setalah selese es buahnya gw ama nyokap langsung pulang, dan ga ada percakapan sama sekali, cuma pas dia nawarin es buah ke gw doank.

Pas nyampe di rumah, gw nanya nilai gw. Trus nyokap bilang 'tuh, liat aja sendiri. ada di atas meja makan'. Saat gw liat nilai gw, gw langsung diem, ga percaya dengan apa yang gw liat. Nilai METEMETIKA GW 90!!!! Gw seneng banget!! Ini adalah keberhasilan yang gw raih setelah mati-matian belajar matemetika. Emang ada nyonteknya siih, tapi cuma 20%, yang 80% gw kerjain sendiri. Kalo gw bisa salto, mungkin gw uda salto seratus kali. Tapi setelah sekian lama gw terhipnotis ama nilai 90, w baru nyadar kalo nilai ya laen ancur banget, ada 5-nya lagi, ceka ceka ceka.

Pokonya gw harus berusaha ngejar nilai yang laen biar kaya nilai mtk gw, biar gw diterima di UI. AAAAMMIIIIIIIIIEEEN. Smangat, smangat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil