"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Jumat, 12 November 2010

Akhirnya 17 tahun

Woooohhooooooooo, hari ini gw 17 taun looooh. Senangnyaa. O iya, makasih yaa buat yang uda ngucapin selamet ama doa'in w. Terima kasih ya allah, uda membuat saia panjang umur dan jadi lebih dewasa, trus makasih buat keluarga. Makasih buat sahabat-sahabat gw, trus buat temen-temen JPS, ama temen-temen sekola yang uda pada malakin minta traktir seharian ini, tapi sori banget yaa tadi ga gw traktir, gw lagi bokek, yakinlah sumpah. Trus w juga give thanks banget ama neutralxe.net yang uda ngerilis ROOM ESCAPE GAME [Linkage], sebelum hari ulang taun gw, buat gw itu kado bener-bener spesial (pede banget gw ya?). Hehehe. Gw jadi ga sabar pengen cepet-cepet bikin ktp ama sim, biar ga takut kena tilang lagi kalo naek motor.

Haaaaah, makin dewasa gw. Ga bisa kaya dulu lagi. Ga bisa dapet duit lebaran lagi, ga bisa bebas maen ama temen lagi. Sedih jadinya, kayanya gw pengen ngulangin masa kecil lagi.

Yaaaah, time must go on. Biar gimanapun tetep aja kita ga bisa ngulang waktu. Sekarang aja gw uda disibukin buat persiapan UN, semoga gw bisa lulus dengan hasil yang memuaskan, amiin.

Dah, segitu aja deh. Hope i can be what i want.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil