"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Rabu, 17 November 2010

Selamet hari raya Idul Adha 1431 H

Slamet hari bikin satee! ah? maksut gw slamet hari Idul Adha tahun 1431 H! Yaah, biarpun ada juga yang ngerayainnya kemaren. Tapi, buat gw hari ini kayanya ga ada yang spesial, semua terasa biasa aja. Mungkin karna gw uda makin dewasa kali ya? (apa hubungannya?? -__-" ). Entahlah, mungkin cuma perasaan gw aja. Biasanya kalo ada hari Idul Adha kaya begini, beberapa hari sebelomnya di mesjid banyak sapi ama kambing buat di qurbanin. Dan kadang-kadang banyak anak-anak kecil yang suka ngasih makan sapi pake daun-daun yg gw ga tau mereka metik dimana. Dulu waktu masih kecil juga gw suka ngasihin makan sapi kalo sore-sore, tapi gw ga metikin daun dari taneman punya orang, gw ngambilin daun yang uda jatoh doang. Haaaah, who cares? Yang jelas, hari ini bakal banyak asep dari rumah warga. Bukan bukan, bukannya ada kebakaran, tapi lagi pada bikin sate. Ada juga sih yang bikin rendang, gulai dsb (dan saya bingung). Hehe.

Yaaah, gitu aja deh. Poko'e maknyus! Maksutnya poko'e selamet hari raya Idul Adha tahun 1431 H. Bye all..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil