"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Kamis, 20 Januari 2011

Underestimated Kid pindah alamat!!!!

Pada hari yang mendung dan tidak indah ini, gw selaku pemilik sekaligus pengelola daripada blog ini, akan memberitahukan serta meresmikan alamat baru daripada blog ini yang bernama Underestimated Kid. Ya ya, cukup tepok tangannya, terima kasih.

Ke pindahan Underestimated Kid dari alamat http://www.eggyfachry.blogspot.com/ ke alamat barunya yaitu http://www.gajeblog.blogspot.com/ dikarenakan suatu alasan yang sangat-sangat tidak penting, yaitu: 'lagi kepengen aja'. I know, i know, it's really really ga jelas. Karena sebuah alasan yang ga jelas itulah kenapa pindahnya ke gajeblog atau ga jelas blog. Yaudah, ga usah dipikirin, nanti malah gila sendiri lagi.

Okey, sekarang saatnya peresmian secara simbolis dengan pemotongan tali rapia. Jangan protes, gw juga tau ko, mestinya make pita kan? Tapi mau gimana lagi? Gw ga punya pita.

well, ledis en jentelmen. Saya resmikan alamat baru ini untuk Underestimated Kid. Semoga dapat membawa berkah bagi para pembaca. Okey, emang ga ada hubungannya ama alamat, tapi semoga lo ga masuk rumah sakit gara-gara baca postingan gw yang ga pernah jelas. Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil