"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Kamis, 27 Januari 2011

Turut berduka cita atas kepulangan alm pa Memet

Hari ini adalah hari yang penuh penyesalan buat gw, karna pa Memet uda meninggal dan gw satu kalipun belom sempet ngejenguk beliau selama beliau sakit. Pa Memet itu adalah seorang guru yang baik, tegar, disiplin, dan cuma kata-kata beliau yang bisa bikin gw langsung bangkit dari kata pecundang yang uda melekat di tubuh gw.

Emang siih pa Memet itu bukan wali kelas gw, tapi beliau itu hanya guru bahasa sunda buat kelas gw. Tapi biarpun beliau cuma ngajar bahasa sunda di kelas gw tapi beliau itu adalah salah satu guru favorit gw, guru yang selalu bisa bikin gw ketawa lepas karna cerita-ceritanya, guru yang menginspirasi gw untuk maju, untuk tetep tegar, tetep semangat ngejalanin idup ini dan beliau uda gw anggap kaya ayah gw sendiri kalo di sekola. Kenapa gw ampe bilang kaya gitu? karna biar pun beliau punya penyakit yang mengharuskan untuk banyak istirahat, tapi beliau tetep bela-belain dateng ke sekolaan buat ngajar, dan gw yakin kalo ga ada guru lain yang bakal bisa kaya begini. Temen gw aja mau bikin KTP ampe ga masuk sekola, gimana kalo sakit? bisa ga masuk sekola 3 taun, gimana kalo sakit kaya pa Memet? uda putus sekola kali dia.

Yaaah, kalo emang uda kehendak Tuhan, mau gimana lagi? Pa Memet aja orang yang paling tegar yang pernah gw kenal selama idup gw, ga bisa apa-apa kalo Allah uda nentuin.

Yaa allah, berikan pa Memet tempat yang terbaik di sisimu. Terimalah semua amalan baiknya. Ampuni semua dosanya. Berikan ketabahan kepada keluarga dan semua orang yang ditinggalkan beliau. Amin Ya Rabbal Al Amin..........

Pa Memet, we love you. Thank's for giving us many things. And thank's 'cause you've given me spirit to never give up on this life.

Selamat jalan pa Memet, semoga kau bahagia di alam sana. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil