"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Sabtu, 22 Oktober 2011

Hasil Dari Kerja Kelompok

Pagi tadi, gue dapet sms dari Maski, temen gue. Dia bilang siang ini mau ada kerja kelompok di rumah dia dan semua anggota kelompok harus/wajib/kudu dateng. Gue sempet nyari alesan buat gak dateng, tapi gue rasa dia uda kebal denger alesan-alesan gue dari yang paling umum "udah ada janji ama orang laen", sampe ke yang paling ngaco "gue ini sebenernya vampire cuy, ga bisa keluar siang-siang".

Akhirnya, setelah ngeliat keteguhan hati dia, gue nyerah. Gue janji bakal dateng. TAPI. Gue sengaja ga bilang mau dateng jam berapa, dengan maksud biar gue bisa dateng agak sore pas kerja kelompok mau udah selesai, dan gue ga salah karna gue cuma janji mau dateng. Ide gue emang selalu briliant.

Jam 11.00 am. Dia uda ngejogrok depan rumah gue bareng Syifa. Gue diem bentar ngeliat mereka. "Cuy, lo ngapain ke rumah gue? kerja kelompoknya di rumah lo kan?". "Gy, kalo gue ga jemput lo, lo pasti datengnya entar-entaran" jawab dia. Ternyata nih orang bener-bener udah paham ama jalan pikiran gue. Jadilah gue berangkat untuk mengerjakan tugas.


Sampe di rumah Maski, gue ama Maski ngebuka laptop masing-masing buat nyari tugas di google. Gak sampe 30 menit, udah pada mulai ngelantur semua. Rizky asik online twitter ama facebook, gue sibuk blogwalking, dan Syifa sibuk nyisirin rambut kusutnya. Dan akhirnya kita bertiga malah poto-poto pake webcam laptop.

Jam 4.00 pm. Kita akhirnya mengakhiri kerja kelompok yang membosankan ini. Dan inilah hasil kerja kelompok kita hari ini.












Yaah, itu cuma sebagian, masih bejibun lagi sisanya. Perlu diketahui, gue dan laptop gue adalah korban dari ke-narsis-an mereka. Yap! gue dipaksa, dan di ancam dikeluarin dari kelompok kalo ga mau ikut webcam-an. Jujur, sebenernya gue kurang suka poto-poto ga jelas kaya gini. Gue lebih seneng kalo poto di tempat wisata.  Dan lagi gue lebih seneng poto sendiri. Egois memang hehe.

Satu lagi. Gue punya pesen buat lo semua. JANGAN AJAK ORANG YANG HOBI NARSIS DAN POTO-POTO SAAT KERJA KELOMPOK, karena bakal bikin kerja kelompoknya jadi amburadul.

Bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil