"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Jumat, 21 Oktober 2011

Di Kelas Baru Gue Ada Maho

Yah, setelah masuk kuliah, gue ngerasa kalo hidup gue akan lebih tenang dari pada masa-masa SMA. Kenapa gue bisa bilang begitu? Karna kebanyakan temen di SMA gue itu becandanya "extreme". Bukan tonjok-tonjokan lagi, tapi lebih extreme dari itu. Jauh, lebih extreme dari itu. Mereka itu becandanya ....... "HOMO-HOMOAN". Yaa, lo gak salah baca kok. Mereka seneng dengan lelucon homo/gay/cowok yang suka ama cowok. Extreme kan?

Biar gue perjelas lagi. Lelucon mereka itu, gak cuma sekedar lelucon verbal, tapi mereka juga udah ber-akting layaknya segerombolan homo. Dari mulai manggil dengan kata sayang sampe ke grepe-grepean di tempat umum. Bahkan paling parahnya yang pernah gue liat, ada beberapa dari mereka yang saling kecup kening satu sama lain. Iyaaaks.

Gue sebagai orang yang paling waras di antara mereka, kadang suka ngakak ngeliat tingkahnya, tapi tetep aja gue gak betah berada di tengah-tengah mereka. Karna gue juga yang paling sering jadi sasaran. Perlu di ingat lagi, mereka itu gak homo beneran, cuma sekedar buat lucu-lucuan aja.

Gue yang sekarang uda masuk kuliah, ngerasa tenang karna udah gak jadi sasaran buat lelucon homo. Tapi setelah beberapa hari dateng kuliah, barulah sifat asli beberapa temen baru gue keliatan. Dan gue salah besar karna uda mikir bakal hidup tentram di kelas yang baru ini.

Yang pertama, ada temen gue pas di SMA dulu, yang suka banget becanda homo. Sebut aja pria ini Mawar *nama disamarkan*. Setelah beberapa hari dia bersikap kalem, dia mulai nunjukin keHOMOannya lewat chat group kelas di facebook dan juga di kelas langsung. Dan lagi-lagi, gue yang jadi sasarannya. Damn.

Yang kedua, ada temen baru gue yang suka banget nyenderin kepalanya ke pundak cowok yang ada di sebelahnya. Sebut aja pria ini Udin *nama disamarkan*. Setelah beberapa hari masuk kuliah, dia nunjukin keHOMOannya dengan nyenderin kepala atau nyolek-nyolek cowok di sebelahnya. Suatu ketika, gue duduk di sebelahnya, dan bener aja dia langsung nyolek-nyolek. Dan yang gue takutin lagi. Dia lebih seneng nyolek gue daripada cowok yang ada si sisi satunya lagi. Damn! Knapa gue lagi yang jadi sasaran?

Sebenernya masih ada beberapa lagi, tapi gw sebutin itu aja dulu. Karena emang mereka yang paling liar homonya.

Jadi, mulai sekarang, gue harus melalui jalan hidup yang keras. Lagi. Doain gue ya, biar gue bisa terus bertahan hidup ToT.

Yaaaaah, "welcome to the jungle" aja deh buat gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil