"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Minggu, 16 Oktober 2011

Ayo Dukung Pulau Komodo!!

Heeyy, buat temen-temen sekalian. Kita dukung pulau komodo yuk biar jadi salah satu dari '7 KEAJAIBAN DUNIA'.



Kenapa harus dukung pulau komodo?

Pertama. Komodo itu adalah spesies reptil terbesar di dunia, sekaligus satwa yang rentan terhadap kepunahan karena komodo hanya hidup di pulau Komodo, Flores, NTT dan sekitarnya. Berarti komodo itu emang asli warga Indonesia. Dan kita juga sebagai warga Indonesia harus mendukung warga Indonesia yang satu ini biar bisa di kenal dunia. Yah, semacem go international gitu lah. Emang cuma Agnes Monica aja? hehe.

Kedua. Jika pulau komodo terpilih jadi keajaiban dunia, secara otomatis kita juga menolong orang-orang Indonesia yang ada di pulau komodo dan sekitarnya. Karena kalo pulau komodo terpilih, kan jadi banyak turis mancanegara tuh yang dateng, terus nambah pemasukan buat negara biar bisa memajukan pulau komodo dan sekitarnya. Jadi orang-orang Indonesia di sana bisa hidup sejahtera, haha. amin.

Ketiga. Lo orang Indonesia kan? Cinta negara kan? Masa iya ga mau dukung? Hahaha.

Gimana cara dukungnya?

Ada beberapa cara di bawah ini. Pilih aja.

VIA INTERNET

Buat lo yang suka internetan bisa buka http://www.new7wonders.com/ tapi email lo harus valid, karna di butuhin verifikasi buat nge-vote. Kalo ga di verifikasi, nanti vote lo ga masuk itungan. Agak ribet sebenernya yang ini.

VOTE VIA TELEPHONE

Untuk pemilihan via telepon, lo bisa hubungin nomor  SLI +41 77 312 4041, terus nanti akan terdengar beberapa pesan pembuka. Setelah pesan selesai dan terdengar bunyi beep, tekan kode 7717 untuk memilih Taman Nasional Komodo (Komodo National Park). Kalo ada pesan “thank you“, berarti lo uda sukses ngevote. Selesai deh.

VIA SMS

Buat gue, ini cara paling gampang. Caranya lo tinggal ketik KOMODO terus kirim deh ke 9818. Kalo berhasil, nanti dapet balesan kaya gini "Terima kasih! Terus beri dukungan, pastikan KOMODO menang 7 keajaiban Dunia dan nama Anda tercatat di Monumen komodo. Kunjungi www.pilihkomodo.com". Jangan pelit pulsa yaa, hehe. Soalnya kata pak Jusuf Kala, untuk operator Telkomsel, Indosat dan Xl cuma di kenain biaya 1 rupiah per sms. Tapi kata temen-temen gue yang pake operator selain itu biayanya juga tetep sama 1 rupiah. Murah kan. Dan ga usah takut pulsanya kesedot. Gue uda ngirim, biayanya emang bener-bener 1 rupiah dan ga nyedot pulsa lagi.

Ini adalah final vote. Jadi please banget, kalo kalian emang cinta Indonesia, vote sebanyak-banyaknya. Karena saat ini. Eeeem. Saat gue menulis post ini, peringkat pulau Komodo lagi menurun. Gue mohon semohon-mohonnya, please vote yang banyak. Untuk liat peringkat finalist "New 7 Wonders" bisa di intip di SINI.

1 komentar:

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil