"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Kamis, 17 Mei 2012

Hidup Gak Kaya Film Bokep Man!!

Hei! Gue punya tebak-tebakan nih! Film apa yang jalan ceritanya selalu sama, tapi selalu ditonton orang-orang? Jawabannya adalah film bokep. Yap! Kali ini gue mau ngebahas tentang ajaran salah yang ada dalam film bokep.

Kata orang, film bokep itu merusak moral. Bisa bikin anak bangsa jadi anak bangsat. Kenapa bisa gitu? Karena hidup tuh gak semudah film bokep. Anak di bawah umur gak dibolehin nonton bokep, karena film bokep tuh ngajarin hal-hal yang salah. Tunggu, sebenernya sih bukan anak kecil aja, yang udah dewasa juga. Ajaran-ajaran yang salah dari film bokep:

Gak sengaja liat cewek lagi telanjang, lalu langsung nge-seks
Kita semua tau, kalo ajaran yang satu ini tuh salah banget. Di dunia nyata, kalo lo (cowok) secara gak sengaja ngeliat cewek lagi telanjang atau minimal lagi ganti pakaianlah, yang ada itu cewek malah jerit-jerit sambil nimpuk lo pake benda-benda di sekitarnya. Lalu? Lo di cap jadi idung belang.

Cewek bakal seneng kalo ngeliat cowok buka celana
Dalam film bokep, saat seorang cowok membuka celananya, maka si cewek akan nunjukin ekspresi seneng, terus mereka nge-seks. Tapi kalo kehidupan nyata, gak akan kaya begitu akhirnya. Dalam dunia nyata, kalo lo tiba-tiba buka celana dan langsung pamer titit di hadapan seorang cewek, yang akan terjadi adalah titit lo itu bakal ditendang. Kalo mamerinnya di tempat umum, lo bakal digebukin ama orang-orang situ, tidak lupa si cewek nendang titit lo dan asal lo tau si cewek ini atlet taekwondo sabuk hitam, lalu lo akan berakhir dengan diseret satpol PP untuk diamankan. Miris bukan?

Mergokin sepasang kekasih lagi nge-seks dan mereka gak keberatan kalo lo ikutan
Anjing! Mana ada yang begini! Yang ada juga lo bakal kaget, ngerasa gak enak, salah tingkah, sama kaya mereka, terus biasanya mereka langsung udahan, mood-nya ancur GARA-GARA LO!!. SEMUANYA GARA-GARA LO!!! Apalagi kalo lo tiba-tiba nyamperin terus maksa buat ikutan. Yang ada lo kena bogem dari cowoknya.

Perselingkuhan akan berakhir dengan threesome
Dalem film bokep, kalo ada seorang cowok yang lagi nge-seks ama selingkuhannya dan ketahuan ama pasangannya, maka pasangannya akan marah sebentar dan akhirnya ikutan "main bareng". Kalo di kehidupan nyata gimana? Siap-siap aja ke pengadilan untuk kasus perceraian.

Semua masalah bisa diselesaikan dengan seks
Kata-kata sakti bin ajaib dalem film bokep adalah "i'll do anything". Misalnya ada seorang cewek yang lagi di hukum di dalem kelas ama dosen atau gurunya. setelah berbasa-basi, tiba-tiba si cewek ngedeketin si cowok yang kerjanya sebagai dosen atau gurunya itu, terus bla bla bla dan akhirnya nge-seks. Then? Masalah selesai! Hell yeah!! TAPI, dalam dunia nyata, biasanya "solusi" seperti ini malah bikin masalah baru. Coba aja lo pake solusi ini, mungkin beberapa hari kedepan, lo akan menemukan koran dengan headline: "DOSEN CABUL MENGGAGAHI SEORANG MAHASISWI DENGAN MENAWARKAN NILAI BAGUS".

Kayanya, gak akan pernah ada yang bisa bikin orang-orang berhenti mengkonsumsi (biar keliatan orang ekonominya) film bokep. Situsnya di block? Cari di tukang dvd bajakan. Polisi sweeping dvd bokep? Minta ama temen. Toh makin dilarang, orang-orang juga makin penasaran, apalagi anak kecil.

Seharusnya lo tuh nyadar kalo itu tuh semua fiksi dan bukan untuk diaplikasikan ke kehidupan nyata. Lo juga harus inget kalo yang "main" dalem film itu tuh aktor ama aktris profesional yang dibayar untuk kaya begitu. Bukannya sembarang orang yang lagi horny terus dishooting, karena kalo begitu namanya jadi video amatir *muka serius* (lah? paham?). Jadi, jangan percaya aja terus langsung dicontohin. Kan gak lucu kalo lo abis nonton bokep terus langsung lari-lari gak pake celana di tempat umum dengan harapan ada cewek yang seneng dan langsung nge-seks ama lo saat itu juga.

Yaaaah, begitu lah! Hidup itu keras man!

Sampai ketemu lagi di artikel gue berikutnya!!

Sumber:

3 komentar:

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil