"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Rabu, 02 Mei 2012

Krik Krik Krik

Hey, gue ada sedikit cerita krik krik lagi nih. Oh iya, misalnya lo punya cerita krik krik kaya di bawah ini dan mau lo bagi ke ga je blog! gue ini, lo tinggal mention gue di @egipahri atau lo bisa kirim lewat email gue. Gak tau email gue ya? Liat aja di 'cari eggy!'. Kalo lo mau ngirim tapi malu karena takut ada temen lo yang baca, lo tinggal bilang aja ke gue, nanti namanya gue samarkan jadi Mawar, Schweinsteiger atau Hamba Allah. Gue akan seneng banget kalo lo mau bagi cerita lo ke ga je blog! karena gue gak perlu capek-capek nyari cerita krik-krik

Chat Facebook.
Maski: 'Gi, kerumah Nae yuk'
Gue: 'Gak ah, males keluar'
Maski: 'Emang lagi ngapain sih lu? Mantengin home facebook?'
Gue: 'Gue lagi sibuk'
Maski: 'Sibuk ngapain?'
Gue: 'Mantengin TL twitter'
Maski: '-_____-'


Facebook.
Maski update status.
Maski: 'Nyari yang adem-adem dulu ah'
Gue: 'Ke Indomaret aja, adem. Gak usah beli apa-apa, ngadem aja'
Maski: 'Ayo gi, ke Indomaret yang di Galaxi itu, yang mba-mbanya cakep itu, kadang-kadang'
Gue: 'Kadang-kadang? Emang jadi cakep ada saat-saat tertentunya ya? -___-'

Dari Abdul Aziz.
Dialog singkat di telepon.
Cewe(penelpon): 'Halo ini Aziz ya?'
Gue: 'Iya'
Cewe: 'Anak Bekasi ya?'
Gue 'Iya'
Cewe: "Alumni SMP 9 ya?'
Gue: 'Iya'
Cewe: 'Ahaha, lo Maho ya?'
Gue: 'Iy.. HAH?! SIAAL! SIAPA NAMA LO? CEWE MANA LO? KALO SUKA SAMA GUE BILANG! JANGAN NGATAIN GUE BEGITU! TINGGAL DIMANA LO? GUE SAMPERIN KERUMAH LO! GUE KAWININ SEKARANG JUGA!

Dari Maski/@rizkyardiy.
Lagi asik online.
Nyokap: 'Coba dari dulu ya mas kamu minta modem, kan cepet dibeliin. Dulu sih kamu minta pasang Scoopy, kan ribet.
Gue: 'Speedy bu -____-'

Di twitter. (jarang-jarang mention gue dibales orang tenar -___- )
@irvinalioni: 'Semalem nonton konser Lady Gaga terus ketemu Justin Bieber. Konsernya tapi di mall. Yang nonton pembokat semua. Aneh kan. Hahaha :))
Gue: 'Berarti situ pembokat juga dong?'
@irvinalioni: 'Kagaaaaa -_-'

Sekali lagi, jangan lupa yaaa! Kalo lo punya cerita krik-krik share aja ke ga je blog!

Ma'aciw ya yang uda mau baca blog gue ini.
Keep unyu :3


Tunggu, ada tambahan


Dari M. Ali Vikri/@alivikry
Gue: 'Bang, ada dvd Dream Theater live at Marquee ga?'
Abangnya: 'Ga ada de, abis, kemarenkan DT ke Jakarta de, tau ga?'
Gue: 'Iya bang, saya tau, saya kan nonton haha'
Abangnya: 'Serius?? berapa tiketnya?'
Gue: '1,5 juta bang'
Abangnya: 'Ya allah, mending bli beras dapet berapa karung tuh' *muka kaget*
Gue: 'Kok jadi ngomongin beras bang?' *bete* *pulang dengan tangan hampa*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil