"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Jumat, 13 Juli 2012

Happy Birthday Ga Je Blog!


Pssssssst, ada yang ulang tahun loooooh!!!

SIAPEEEE???

Ini loooooh, blog gue yang kece ini!!! Ga je blog!!!!

Yoi broooo






Sebenernya, ulang tahunnya udah lewat. Harusnya bulan juni kemaren gue postingnya, tapi berhubung gue lupa gara-gara tugas kuliah yang bedebahnya luar binasa, jadi yaaaa gue post hari ini. Gue gak mau sampe kaya tahun kemaren, gue tunda-tunda dan akhirnya bener-bener lupa ama ulang tahunnya ga je blog!

EMANG GA JE BLOG! ULANG TAHUN YANG KE-BERAPA SIH??

Yap!!!


Hahahaha, gak kerasa udah dua tahun. Gue jadi inget pertama kali bikin blog, saat itu gue bener-bener iri ama temen-temen gue, sepupu gue, om gue dan saat itu juga gue baru tau Raditya Dika lewat buku sintingnya. Gue nekat bikin blog, padahal gak tau mau di isi apaan. Pokoknya saat itu yang ada di otak gue cuma "Nih liat gue juga punya blog". Setelah jadi, gue konsultasi ama salah seorang sahabat gue dari SMP, Alif namanya, dia nyaranin kalo mau blognya rame posting tentang info-info unik aja kaya terselubung. Hahaha, saat itu gue ama dia penggemar berat terselubung, setiap hari, berjam-jam lamanya kita rela baca artikelnya terselubung.

Karena terlalu males nyari infonya, gue pun gagal bikin blog kaya terselubung. Akhirnya, blog ini jadi tempat curhat, gue ceritain pengalaman-pengalaman goblok gue yang terkadang gue bertanya-tanya "KENAPA GUE TULIS DI BLOG?! ENTAR KALO TEMEN-TEMEN GUE LIAT, BISA DI KETAWAIN SAMPE MAMPUS GUE!! ENTAR KALO CEWE-CEWE PADA LIAT GIMANA?!!! BISA PADA ILFIL!! MAKIN GAK ADA AJA CEWE YANG MAU AMA GUE!!! HUUUUUUUUFFFFFTTTTTTTTTT!!!!!!!"




Heeeemm, make a wish? Well, semoga blog ini bisa aktif terus, makin kece, makin banyak yang suka, banyak pembaca juga, pokoknya semoga  blog ini bisa jauh lebih baik dan diberi yang terbaik. Aamiiin.

Gue juga mau terima kasih ama kalian yang mau baca blog gue yang gak mutu ini. Sekali lagi terima kasih.

Adios mi amigo~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil