"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Rabu, 11 Juli 2012

Video-Video Animasi 'Music Battle'

Coy, gue abis jalan-jalan di youtube dan gue nemuin beberapa video yang menurut gue keren abis. Awalnya gue loncat sana sini di youtube buat liat video band-band metal gitu, tapi gue nemuin video unik berupa animasi, uuum, lebih tepatnya kaya kumpulan gambar-gambar yang dibuat di paint lalu dijadiin video, tapi keren, lucu deh. Videonya tuh tentang music battle gitu, kaya Black Metal vs Thrash Metal, atau yang lainnya, tapi selalu ada genre metalnya. Udah coba di cek aja video-video yang gue comot dari youtube coy.

Black Metal vs Thrash Metal




Death Metal vs Punk Rock



Metal vs Hip Hop vs Techno



Metalheads vs Emo Guy



Death Metal vs Technical Death Metal



Metal vs Hip Hop



Metal vs Pop



Sorry, gue coba nge-share video-video itu ke elo elo semua gak bermaksud rasis dalam genre musik. Emang sih, dalem video-video itu Metal selalu menang, tapi itu karena yang bikin emang seorang metalhead. Menurut gue, gak ada kasta dalem musik, semua rata. Orang-orang bebas menikmati musik apa aja, mereka bebas mau jadi hipster atau enggak.

Seseorang yang udah mendalami dan mencintai sebuah genre musik bahkan bisa sampe dibilang geek, akan memuja genre musiknya masing-masing. Mengganggap genre musik yang mereka sukai paling hebat dan menganggap genre musik lain itu sampah. Seriously! Seakan-akan musik adalah agama kedua buat mereka. Gue pernah debat ama temen gue, dia suka Hip Hop dan Rap, sementara gue lebih ke Rock ama Metal. Dia bilang semua orang pasti manggut-manggut denger musik Hip Hop, gak peduli biar tua, muda, kaya, miskin. Lalu gue bales, gak semua orang suka Hip Hop. Lalu dia bales 'GUA GAK BILANG MEREKA SUKA, GUE BILANG MEREKA PASTI MANGGUT-MANGGUT NIKMATIN IRAMANYA!!!'. Yap, lengkap dengan caps lock dan tanda seru. Akhirnya, gue bales dengan 'men, coba lo dateng ke acara musik bawah tanah, naik kepanggung dan nge-Rap sejago-jagonya, apa iya mereka akan nikmatin? Yang ada lo diketawain sambil diludahin atau dikencingin'. Debat pun selesai. Yaaaaah, sama halnya kalo tiba-tiba ada band Metal maksa manggung di eventnya Hip Hop, Reggae atau bahkan Java Jazz, gak akan diterima.

Well, what the fuck your favourites music, don't ever insult anothers musical genre. Just enjoy your fucking music.

Satu pesan lagi dari gue, jangan rasis. Berbeda itu indah coy, believe it.

Bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil