"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Jumat, 20 Juli 2012

Photo Liburan Bareng 1 EA 17

Seperti janji gue di posting sebelumnya, gue mau ngasih liat poto-poto gue beserta temen-temen gue selama di kebun binatang Ragunan.



fans beratnya Iron Man































the photo-grepe-er




keren nih, sayang pake sendal -__-
















Arun ngotot ngasih makan gajah







don't try this at home



PASNOL







Arun takut megang ular




























Vikry mau nyebokin gorila keliatannya :D








Gue bakal kangen banget ama kalian, ini kelas dengan penghuni ter-asik yang pernah gue masukin :'D

Semester 3 kita beda kelas, tapi kita tetep 1 kelas di twitter (@igargathan)

Jangan ada yang leave dari group! Kalo ketemu saling senyum! (@arunamirah)

Sampai jumpa di holiday part II (@igargathan)

Gasss safari (@indracyz)

Bye~

2 komentar:

  1. Pasti bakalan kangen kalian semua, ke kompakan kalian, ke anehan kalian ke GOKILan kalian huhuuu ....
    pokonya 1EA17 The Best lah ^_^

    BalasHapus

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil