"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Kamis, 06 September 2012

Foto Liburan Di Pulau Untung Jawa

Hey bro, sis, sesuai janji gue  di postingan sebelumnya, gue mau nunjukin poto-poto liburan di Pulau Untung Jawa. Yaaah, gak banyak sih. Mungkin kalo keliatannya jelek, itu cuma gue nya aja yang ngambilnya asal-asalan hahaha.


Ini homestay-nya


Nyokap gue tuh

Ini motor blubuk-blubuk yang pernah gue ceritain











Kerjaannya wisatawan lokal nih, nyampah




Belom kepoto udah kena ombak :'(

Kurang puas yah liatnya? hahaha. Gue lupa poto-potoin pemandangannya sih, keasikan maen air hahahaha. Tapi kalo lo pengen liburan murah dan lumayan bagus, mungkin tempat ini cocok buat lo.


Okelah kalo begitu, bye~

2 komentar:

  1. indah banget disana meskipun liatnya cuma difoto, pasti yang asli lebih indah lagi..

    ternyata banyak banget tempat yang indah di Indonesia yang wajib kita banggain :)

    BalasHapus
  2. bro homestay nya bagus bro. ada informasi seputar homestay di foto gak bro? thanks

    BalasHapus

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil