"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Selasa, 04 Desember 2012

Mastrovskius Raja Kentutus

Hey, apa kabar coy? Hahaha udah mau akhir tahun aje nih ya? Perasaan baru kemaren ribut-ribut desember 2012 mau kiamat, tapi kok sekarang tenang-tenang aja ya? Apa cuma gue? Atau semua juga? Tau dah ahaha. Perasaan gue juga masih kemaren masuk taun 2012, sekarang udah mau kiamat 2013 aja.   

Sekarang gue mau cerita tentang kentut. Jorok sih emang, abis gue bingung mau cerita apaan lagi haha.
Okay, jadi gini ceritanya, waktu februari kemaren, gue ama temen gue tuh pergi jalan-jalan ke Jogja. Kalo gak salah waktu itu lagi libur abis UAS semester 1. Niatnya pengen nge-refresh diri dari segala tugas dan ujian kuliah. Setelah nyiapin semua keperluan yang harus dibawa (terutama uang) gue dan seorang temen gue sebut aja Mastrovski, berangkat dengan hati was-was takut gak bisa pulang senang.

Sesampenya di Jogja, kita langsung nyari penginapan dengan bantuan seorang tukang becak yang baik hati dan tidak sombong. Akhirnya kita dianter ke penginapan yang murah, yaa harga 100 ribuan lah (akhir-akhir ini gue baru tau kalo ternyata banyak yang lebih murah). Sambil nunggu receptionist nya dateng, gue diem bentar liat penginapannya, tulisannya sih hotel, tapi bentuknya kaya kontrakan, bukan kaya lagi sih tapi emang bentuknya kontrakan, ama kontrakan punya nenek gue juga bagusan kontrakan nenek gue.

Transaksi selesai, gue masuk kamer yang ditunjukin ama OB nya. Begitu masuk, "tuh kan, bagusan kontarakan punya nenek gue" kata gue dalem hati. Udah sore pas gue masuk kamer waktu itu, jadi gue langsung cuci muka abis itu jalan-jalan sebentar keluar penginapan. Oh iya, penginapan gue itu masih sekitar malioboro, jadi pas keluar, gue jalan-jalannya ke malioboro. Sore itu gue jalan-jalan sendiri, temen gue si Mastrovski itu kecapean, jadi dia tidur di penginapan. Dasar cowok lemah. Padahal banyak cewek bule bertebaran dimana-mana.

Puas liat bule, gue balik lagi ke penginapan. Si Mastrovski lagi online pake handphone, handphone gue tepatnya. FYI, gue bawa dua handphone waktu itu, smartphone dan stupidphone. Serius. Sekarang giliran gue yang kecapean, gue langsung mandi biar badan seger, tidur-tiduran sambil dengerin lagu sampe akhirnya gue bener-bener ketiduran. Cape banget sumpah, tadinya sih biasa aja, pas nyampe penginapannya itu, udah gak ada cewek bule, yang ada malah Mastrovski lagi tidur-tiduran sambil online dan cengar-cengir kek kuda yang biasa narik delman.

Malemnya gue ama si Mastrovski keluar nyari makan sekalian jalan-jalan malem. Kita mau nyari angkringan di deket-deket malioboro, pertama kita jalan ke arah pasar Beringharjo. Tapi, tiba-tiba perut gue berasa gak enak, gue jadi kentut-kentut melulu sepanjang jalan malioboro. Sesampenya di tempat angkringan-angkringan gitu, woooh rame banget, mau makan jam berapa? Jadi kita balik lagi, sekarang jalan ke arah stasiun. Dan gue masih kentut-kentut. Di deket stasiun, di seberangnya, disitu kaya ada semacem foodcourt gitu, jadi kita samperin, pas ngeliat menunya sambil bediri dari luar, cuma ada nasi/mie goreng, mie ayam, bakso yah yang kaya begitu dah, banyak di Bekasi juga. "Gimana men? Mau makan di sini aja?" tanya Mastrovski. "Kagak ah, ini sih di Bekasi juga banyak, feel nya gak dapet, gak kaya di Jogja" jawab gue. "Iya sih, gua juga pengennya yang lesehan gitu".

Setelah muter-muter dan gak nemu angkringan juga, akhirnya kita frustasi, jadi kita makan-makanan bekas yang kita ambil di tempat sampah. Gak lah! Akhirnya kita mutusin buat nyari warteg sekalian, murah, porsinya banyak lagi. Sambil terkentut-kentut gue jalan ama Mastrovski nyari warteg. Dia belom sadar kalo gue kentut-kentut mulu dari tadi, karena emang sebenernya kentut gue gak bunyi dan gak begitu bau, langsung kebawa angin lagi jadi dia gak bakal sadar. Frustasi, warteg juga gak ketemu, akhirnya kita mutusin buat balik lagi ke foodcourt seberang stasiun tadi. Udah hampir satu setengah jam gue muter-muter nyari makanan dan gak nemu juga. Pas lagi jalan, gue ngeliat tempat agak rame gitu, banyak orang pada masuk situ gue pikir sih restoran, ada lampu-lampu nya kedap kedip gitu. Bukan! bukan lampunya yang rusak! Tapi emang sengaja buat narik minat orang-orang.
"Men, ada restoran tuh, ke situ aja, rame lagi, pasti makanannya enak, banyak cewek bulenya lagi cakep-cakep" ajak gue,
"Mana?" tanya Mastrovski,
"Itu seberang jalan"
"Mana sih?"
" Yang depannya ada warung rokok itu looh"
"Anjing, itu diskotik bego!"

Gue udah gak bisa bedain mana restoran mana diskotik lagi, gue udah kelaperan, capek, kentut-kentut pula. Kita ngelanjutin jalan ke foodcourt.

Sampe di foodcourt, kita langsung mesen mie ayam ama teh manis gak perlu minta menu segala. Beberapa menit kemudian, mie ayam ama teh manisnya dateng. Sebenernya, rasanya sih biasa aja, tapi karna emang udah kelaperan, makannya jadi lahap banget.

Selesai makan, kita jalan-jalan di malioboro lagi dan wow gue baru sadar kalo udah gak kentut-kentut lagi sejak makan mie ayam itu, keren. Mastrovski ngajakin gue nyari oleh-oleh, dia pengen beli kaos Dagadu ama bakpia pathok, jadi kita mutusin buat naek becak ke sononya, masa jalan lagi, entar copot lagi kaki gue.

Setelah muter-muter nyari oleh-oleh kita balik lagi ke penginapan naek becak. Mastrovski beli oleh-oleh banyak banget, sedangkan gue cuma beli ummm, ah iya gue gak beli apa-apa malem itu, duit gue ngepas. Waktu lagi tidur-tiduran, secara tiba-tiba kentut-kentut gue kambuh lagi, lebih beringas kali ini, bersuara, bau pula. Mastrovski komentar kesel sebentar terus ngelanjutin masukin oleh-oleh ke dalem tas dia. Tapi semakin lama, kentut gue semakin menggila, bak minigun di medan perang, kentut gue keluar mulu, kayanya setiap gerakan yang gue lakukan, walaupun cuma sedikit, kentut itu keluar. Mastrovski ketawa heran "ahahaha, anjir, lu apa-apaan sih? Kentut uda kaya lagi perang ahahahaha". Gue langsung ke toilet, semoga dengan gue buang biangnya, kentut-kentut ini bisa berakhir. Selesai berurusan dengan toilet, gue keluar ngeliat Mastrovski masih ketawa-ketawa kecil, "pffft ahahaha kocak banget sih lu gi, dasar lu raja kentut" kata dia. "Anjir, raja kentut" bete gue.

Malam berikutnya ~

Gue ama Mastrovski udah check out dari tuh kontrakan hotel. Kita lagi ada di rumah mbahnya Mastrovski di Pedan, gue gak tau itu sebelah mananya solo. Di sini kita cuma berempat, gue, Mastrovski, mbahnya Mastrovski dan rumah mbahnya Mastrovski yang udah lama gak di bersihin ampe banyak sawang-sawangnya.

Malem itu, kita bertiga tidur di ruang tengah, ruang tipi. Mbah udah tidur pules, Mastrovski lagi sibuk sms-an sambil nonton tipi sedangkan gue lagi dengerin musik thrash dengan volume full sambil tiduran, agak jauh dari tipi ama Mastrovski. Pas udah setengah tidur, tiba-tiba gue denger kaya suara orang tereak lagi marah-marah, sounds like "WOOOOOOOOOY!!!!!", gue kaget banget, sumpah gue kaget banget. Gue pikir ada orang mabok di luar lagi pengen ribut. Pas gue bangun pengen nanya suara apaan, si Mastrovski lagi celingak-celinguk sambil jongkok megangin pantat.
"Men, lo kentut ya?" tanya gue.
"A ha ha ha, iya" jawab Mastrovski *bad poker face*
"Ahahaha anjing serius lo? Kenceng banget suaranya ahaha, gue pikir ada orang tereak di luar ahahahaha"
"Pffft bahaha gue kirain lo gak denger men, makanya gue celingak-celinguk buat mastiin gak ada yang denger, lagian gua kira lu udah tidur haha"
"Ahaha itu kenceng banget anjing, gue yang udah setengah tidur, pake headset, lagunya thrash, volumenya full aja ampe kaget bahahahaha"
"Ahahahaha iya apa? Ini pantat gue aja ampe panas pfft ahahaha"
"Hahaha ampe panas? Bahahahahahaha"
"Ahahahaha"

Ini sebuah fenomena yang mahadahsyat sodara-sodara. Kalo kentut gue itu kaya minigun di medan perang, berarti kentutnya dia itu kaya gunung Krakatau lagi meletus. Parah dah, dua-duanya tukang kentut, yang satu kalo udah kentut bisa sampe berkali-kali, yang satu lagi sekali kentut bisa bangunin orang sahur satu kelurahan. Dengan begini, berarti Mastrovski sudah sangat pantas menyandang gelar 'Raja Kentut'.

Sampe saat ini, gue kalo inget kejadian itu masih suka ketawa-tawa, apa lagi pas inget komuk temen gue yang satu itu lagi celingak-celinguk. Terus waktu gue kentut di penginapan juga itu kocak banget. Itu seandainya bisa di videoin, gue rekam semua kejadiannya, terus gue tonton berulang-ulang kalo lagi bete.

Okay, kali ini sampe sini aja postingannya, males juga kan lo baca postingan panjang-panjang, mana gak ada gambarnya lagi haha. Mana templatenya polos doang lagi ahaha. Sebenernya sih gue udah ada ide pengen gue kasih header ama background kaya gimanam tapi males banget gue bikinnya, gak jago photoshop gue ahahaha.

Okay, okay, gue udahin postingannya hahaha bye ~

3 komentar:

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil