"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Senin, 15 April 2013

Fachry | Photograph

Heeeeeeyyy, gue mau promosiin blog baru gue nih! Namanya "Fachry | Photograph". Photograph??? Yep! Photograph! Fotografi! Lo gak salah baca, karena emang blog baru gue ini bertema 'PhotoBlog' dan jelas beda dengan "ga je Blog!" yang bertema 'Personal Blog'. Di blog baru gue ini, isinya cuma tentang foto-foto hasil jepretan gue dan foto temen yang gue proses. Mungkin, gue juga bakal ngeshare sedikit tips yang gue tau tentang fotografi di photoblog gue itu (mungkin loh ya, hahaha).

Sebelom lo kecewa ngeliat photoblog gue itu, biar gue kasih tau lo, gue ini bukan fotografer profesional, gue masih dalam tahap belajar hahaha.

Awalnya, gue lagi iseng-iseng blogwalking dan ketemu sebuah blog yang isinya itu cuma foto-foto jepretan dia yang emang bagus-bagus banget, tapi sayang gue lupa nama blognya. Beberapa hari kemudian gue blogwalking lagi dan gak tau kenapa, yang gue temuin itu kebanyakan adalah photoblogger. Gue jadi kepengen punya photoblog gue sendiri. Jadi, gue langsung ngecek foto-foto yang gue punya, well, lumayan buat dipamerin. Namanya juga udah gue pikirin. Tapi berhubung gue orangnya males, jadi project ini sempet molor 6 bulan. Dan bulan maret kemaren, gue ketemu sebuah photoblog punya-nya Nadya Maharani, nih blognya http://naddphotograph.blogspot.com/. Dan blog dia pun sukses bikin gue inget ama niat gue untuk bikin photoblog. Sebenernya, kali ini pun sempet molor lagi, tapi berkat seorang temen gue (sebut gak ya namanyaaaaa :3), photoblog gue pun jadi. Buat kamu yang udah bikin aku semangat bikin photoblog, maaciw yaaawh :3.

Kenapa namanya "Fachry | Photograph"? Kenapa gak "ga je Photograph!"?
Awalnya, nama yang gue siapin itu adalah "Amateur Photograph"? Karena gue emang masih amatir. Tapi karena ada seorang bedebah yang make alamat blog 'amateurphotograph.blogspot.com' gue jadi gak bisa make nama dan alamat itu. Yang bikin gue kesel itu, blognya kosong! Gak dipake!! Gue udah mikir cape-cape dan akhirnya dapet nama yang tepat, emosinya langsung meledak-ledak cuma gara-gara orang kurang kerjaan yang bikin blog tapi gak diisi apa-apa. Gue gak keabisan akal, gue ubah alamatnya jadi amateur-photograph.blogspot.com tapi sialnya, udah ada yang make juga. Kali ini gue gak terlalu kesel karena blog itu emang ada isinya walau udah lama gak diupdate. Setelah liat-liat hasil foto sepupu-sepupu gue di tumblr dan facebook, gue bersemedi di tempat paling ampuh untuk mendapat ide, yep, toilet, dan akhirnya gue dapet sebuah nama, yep, "Fachry | Photograph".

Oh iya, kenapa gue gak pake "ga je Photograph!", karena gue pengen punya photoblog gue sendiri dan bukan peranakan atau side project dari "ga je Blog!". FYI, "ga je Photograph!" cuma gue jadiin label/kategori di "ga je Blog!" ini.

Fachry | Photograph yang sekarang tampilannya masih standar dan bakal gue ubah terus sampe dapet tampilan yang cukup menarik buat kalian, yaaaaah, paling enggak buat gue lah (males).

Okay, segini dulu promosi blog baru gue hahaha. Sampai ketemu lagi di post gue selanjutnya. Oh iya, jangan lupa buka fachryphotograph.blogspot.com dan kalo kalian suka, mohon bantuannya buat promosiin photoblog gue itu ke temen-temen kalian atau saudara kalian atau keluarga kalian atau siapapun lah hehe. Oh iya!! Sekalian deh promosiin ga je Blog! juga hehehe, nolong orang kan dapet pahala, iya kaaaan??

Tunggu jangan pergi dulu, buat kalian yang jomblo, jangan lupa makan yaaa, nanti sakit loooh. Nanti kalo sakit, manja-manjaannya ama siapa? Eeeeeeeeehh, iya maap maap hahahahaha.

Okay, bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil