"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Selasa, 02 April 2013

New Ga Je Lay Out!!

Yap!! Lay out ga je blog! ganti lagi, sengaja gue ganti, karena yang sebelomnya agak gak banget. Yaaah, dengan foto gue sebagai background terus pake kaca mata item di lay out sebelomnya, jujur gue ngerasa malu dan terlalu narsis. Jadi, gue luangin sedikit waktu gue buat bikin background (yang kali ini muka gue ditutupin), header dan gue memadukan warna merah dan biru di beberapa aksen dan font biar matching ama banner-nya haha.

Gimana? Suka gak? Enak gak diliatnya? Nyaman gak di mata lo? Hmmm, kalo lo mau ngasih saran atau kritik tentang lay out baru gue ini komen aja gapapa hahaha. Yang mau tukeran banner juga boleh, nih, banner gue ada di sebelah kiri ini, ambil aja, nanti bilang ke gue biar gue pasang juga blog lo hahaha. Biar saling promote. Hmmm, apa lagi ya?

Oh iya, hampir lupa!! Tadi pagi gue ketemu temen gue, namanya Syifa dia minta namanya masuk ke ga je blog. Oh iya!! gue lupa lagi!! Temen gue yang namanya Indra juga nanyain ada namanya apa enggak di ga je blog, ampe mention loh hahaha. Buat Syifa ama Indra, tenang nama kalian bakal gue sebut di post kali ini. Yaaaah, biarpun kali ini postnya gak penting-penting banget. Gapapa ya? Hahahaha.



SYIFA! INDRA!


Tuh nama lo gue sebut di ga je blog! Apa? Masih kurang? Nih lagi!!

SYIFA FAUZIAH!

INDRA DWI SAPUTRA!


Udah yaaaa, abangnya mau pulang dulu. Sampai ketemu di post (yang semoga lebih manfaat) selanjutnyaaa!! Dadaaaahh..

1 komentar:

  1. emang sekarang tampilannya lebih terlihat personalnya bang..

    BalasHapus

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil