"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Kamis, 09 Mei 2013

Jalan-jalan Malem di Depok

Hei, hei, hei, ketemu lagi sama gue hahaha. Semoga gak bosen ye haha. Coba tebak siapa yang tadi malem abis jalan-jalan ngeliat suasana malem di Depok? Hah, Arief? Siapa tuh? Gue gak kenal. Apa? Ryan? Gue juga gak kenal itu aduuuh. Hah? Feby?? Apaan sih? Siapa lagi itu?!! Schweinsteiger?? Anjir, udah cukup-cukup!!! Males ah!! Yang jalan-jalan itu gue! GUE!!! Ama beberapa temen gue "The Kursus Genk". Personilnya ada Gue, Andri, Patry, Danu dan Adlan.

Yap,  jadi jalan-jalan semalem itu emang sebenernya udah dari pas awal masuk kost-an udah di rencanain, karena hari ini tanggal merah, jadi gak takut kesiangan dan terlambat masuk kursus haha. Kemaren pas pulang kursus dari kampus, kita langsung mandi (ganti-gantian yah! Bukan barengan!!!) saking semangatnya. Gak juga sih, sebenernya kita mandi lebih karena gerah dan cape pulang kursus hahaha.

Sekitar jam setengah 8 kita keluar naek motor buat nyari makanan murah sekalian jalan-jalan. Dan hal pertama yang menghalangi adalah ........ ban motor gue bocor. Nice. Untung temen-temen gue ini baik semua, mereka sampe mau nemenin gue ke tukang tambel ban depan gang kost-an gue yang jaraknya hmmmm lumayan bikin betis kencing, eh, kenceng maksudnya hehe. Belom lagi ditambah jalanan yang nanjaknya gak selow. Andri sama Patry sampe bantu ngedorongin motor gue. Baik banget gak tuh mereka?? Selesai nambel ban motor kita langsung nyari makan dan nyari tempat nongkrong sekalian buat poto-poto suasana malem depok.

Setelah muter-muter nyari tempat nongkrong tapi gak ketemu juga. Akhirnya kita berenti sebentar di depan kios yang udah tutup buat ngopi sambil ngerundingin mau kemana lagi, soalnya waktu itu masih jam setengah 11 malem-an, gak seru juga kalo di situ doang sampe pagi. Sambil mikir kita mau kemana, kita sempetin poto-poto dulu sebentar. Hahaha, narsis dikit gapapa lah.







Hmmmm, jadi malu gue ketauan poto-poto dipinggir jalan hahaha. Setelah puas atau lebih tepatnya bosen, kita lanjut jalan lagi. Secara teknik, naek motor. Setelah jalan (emmm, naek motor maksud gue) terlalu jauh, kita ngeliat ada pintu masuk komplek yang keren banget. Nama kompleknya GDC (Grand Depok City), kita mutusin buat masuk kedalem dan bener aja, banyak bocah malem pada nongkrong. Kita berlima ikutan nonngkong sambil makan tahu gejrot. Lo tau apa yang gue rasain saat itu? Gue ngerasa jadi anak gaul semalam.

Sekitar jam 12 malem, gue mutusin buat nyari tempat laen lagi. Tapi. Ban motor gue bocor lagi. Anjrit, gue gak ngerti kenapa bisa gini. Gue minta tolong ama Danu buat nyariin tukang tambal ban terdekat. Setelah ketemu gue dorong motor lagi dan dibantu Patry ama Andri. Lagi. Mereka yang terbaik deh, terharu gue jadinya. Perjuangan mereka buat nolong gue, bener-bener patut diacungi jempol. Hiks, beneran nih gue terharu.

Ada masalah laen pas gue lagi nunggu ban motor gue di tambel. Gue kebelet boker. Mampus. Tengah malem gini mau boker dimana coba? Mana kost-an jauh lagi. Gue nanya tukang tambel ban yang lagi sibuk nganu-nganuin ban (please jangan kotor pikirannya). "Pak, pom bensin deket sini dimana ya?", tanya gue kepada lelaki separuh baya tersebut (ceilah, sok bet novel serius). Bapaknya masih gak jawab, mungkin dia lelah.
"Pak, pom bensin deket sini dimana ya? please jawab, please", tanya gue lagi.
"....", bapaknya tetep gak jawab.
"WOY, ANAK DULU!! GUE LAGI NGOMONG AMA LO! JANGAN DIEMIN GUE GINI DONG!! GUE TUH DARI TADI NUNGGUIN JAWABAN DARI LO!! DAN ASAL LO TAU YA!! NUNGGU ITU GAK ENAK!!!! GUE CAPEK!! GUE MUAAAAKKK!!!! MULAI SEKARANG! KITA PUTUS!!!!!", bentak gue.
*Bapaknya cengo, shock ngeliat tingkah gue*

Okay, gue cuma becanda kok. Kejadiannya gak kaya gitu. Bapaknya baik kok, dia langsung jawab, bahkan sebelom gue sempet nanya. Kurang hebat apa coba?

Gue minjem motor Danu dan minta Andri buat nganterin gue ke pom bensin yang udah ditunjukin ama si bapak. Sepanjang jalan, mata gue terus nyariin pom bensin dan sekalinya ketemu, mata gue berbinar-binar, "i can see heaven". Andri langsung parkir motor gak jauh dari toilet dan gue langsung melesat dengan kecepatan penuh kedalem toilet. Toiletnya bersih, airnya juga bersih, gak kaya di kampus gue.

Selesai dengan masalah kebelet boker, gue ama Andri balik lagi ke tukang tambal ban. Sampe di sono udah ada temen-temen gue lagi nungguin motor gue yang di tambal bannya. Kata bapaknya, gak ada yang bocor, cuma pentilnya agak kendor. Fyuuuuuh, sukur deh. Gue jadi ngerasa banyak utang ama temen-temen yang udah nolongin gue ini. God damn, gue terharu lagi. Akhirnya, untuk mambalas rasa terima kasih gue, akhirnya kita balik lagi ke komplek kece tadi buat poto-poto. Mumpung gue bawa kamera gue juga.

Daaaan, ini dia hasil narsis kita :D (Awas muntah!!)














Well, segitu aja dulu, mungkin nanti gue bakal post yang berisi poto-poto narsis The Genk Kursus lagi. Iya, gue tau, agak menjijikan emang. Yaudah sampai ketemu di post gue (yang mungkin akan sangat menjijikan) berikutnya. Bye~

1 komentar:

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil