"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Senin, 06 Mei 2013

Jadi Anak Kos Seminggu

Heeeey, apa kabar nih? Udah makan belom? Hmmm, makan gih entar sakit loh hahahahahaHAHAHAHAHAHA. Ah, sudahlah, sudah berlalu :') . Lama gak posting di mari. Coba tebak siapa yang sekarang jadi anak kos? GUE!! Hahaha. Yaaaah, mulai dari hari minggu kemaren sih. Gue dan beberapa butir temen-temen gue (Andri, Danu, Patry dan Adlan) sengaja nge-kos di Depok, karena gue dan temen-temen gila gue ini lagi ngikutin kursus yang ada di kampus gue selama seminggu.

Minggu-minggu kemaren, gue dan beberapa temen gue ini sampe kerepotan ngurus izin praktikum yang harus kita lewatin karena kursus. Mulai dari potokopi ini itu, izin kesana kemari, nyocokin hari buat pengulangan. Woooooh, repot dah. Belom lagi nyari kos-kosan. Gue, Danu ama Andri sampe 3 jam lebih muter-muter (bukan muter-muter di tempat!! Maksud gue keliling-keliling deket kawasan kampus) buat nyari tempat kos yang kosong dan pas di hati, sorry, maksud gue di dompet.

Kesan-kesan pertama nge-kos?? Hmmm, masih biasa aja sih, belom bener-bener berasa jadi anak kos-nya. Hal pertama yang gue kurang suka adalah ........ sinyal modem gue lemah di sini. Ini aja karena (mungkin) pagi-pagi, jadi anak kos masih pada tidur, tadi malem malah parah, sampe gak bisa loading sama sekali.

Masalah makanan, gampanglaaaah, banyak tukang makanan di sini, soalnya emang daerah kos-kosan semua sih hahahaha, jadi harga pun bersaing. Kenapa harga bersaing, karena yang jualan banyak banget, pembelinya apalagi. Jadi makin turun harganya, permintaan dari pembelipun meningkat. Hahahaha sokbet gue, dasar anak ekonomi.

Masalah rame apa enggak sih, kayanya rame. Kayanya. Soalnya kemaren itu gue sampe kos-an sore, terus dokem di kamer sampe malem. Pas malem keluar, eh, ternyata sepi. Gue pikir bakal rame pada keluar. Tapi gak tau juga sih, soalnya gue keluar malem, mungkin entar pas gue berangkat ke kampus, para mahasiswa dan MAHASISWI pada keluar juga hahahaha. Jadi gak sabar pengen berangkat :3 .

Oh iya, semalem gue hampir gak bisa tidur gara-gara temen gue, Andri namanya, joget-joget gak jelas setiap Patry (temen gue juga) nyetel musik dari handphonennya. Gue jadi ketawa mulu hahaha. Bayangin aje, setiap ganti lagu, jogetnya ganti juga dan yang paling bikin gue ngakak adalah pas si Andri joget sambil kayang terus goyang-goyangin pinggul naek turun. Sumpah itu konyol banget hahaha. Gue harap lo bisa liat juga hahahaha.

Besok-besok kalo ada hal konyol yang dilakuin oleh gue atau temen-temen gue ini, bakal gue posting atau kalo sempet, gue masukin poto atau video. Tapiiiiiiiii, kalo sinyal modem gue lagi lancar ya, kalo enggak, yaaaaaaa tungguin aja sampe gue pulang dan posting di rumah hahaha.

Ups, hampir lupa. Gue mau ngucapin selamet ulang tahun buat adek gue yang hari minggu tanggal 5 kemaren berulang tahun. WOOOOOYY, IRVAN!! SELAMET ULANG TAHUN!! SEMOGA PANJANG UMUR, SEHAT SELALU, SEMOGA DILINDUNGI ALLAH SWT, JADI ANAK SOLEH DAN BERBAKTI PADA ORANG TUA. OH IYA, SEMOGA GAK NYOLOT LAGI AMA GUE!! AAMIIIIN.

Oh iya, dia juga abis UN SMP kemaren terus mau masuk SMK, semoga adek gue lulus dengan hasil yang maksimal deh walaupun dia belajarnya minimal haha. Semoga dia juga dapet SMK terbaik dan cocok ama sekolah barunya nanti. Aamiiin.

Yaudah deh, segini aja dulu posting gue kali ini, sorry kalo gak bermanfaat atau informatif hehehe. Oh iya, jangan lupa mampir ke Fachry | Photograph juga yaaaa, itu photoblog gue, masih belajar jeprat-jepret sih, tapi semoga suka :) .

Okay, sampai ketemu di post gue selanjutnya yaaaaa. Bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil