"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Minggu, 01 Juni 2014

Happy Birthd4y ga je blog!

Heeeeeeyy!! Tebak siapa yang ulang tahun hari ini! Yes!! Hari ini, ga je blog! ulang tahun yang ke-4!! Gak berasa udah 4 tahun aja ini blog :')




Gak nyangka juga ini blog bisa bertahan selama ini. Jujur, dulu awal bikin blog itu sebenernya cuma karena iri ama temen-temen gue yang pada punya blog. Gue pikir gak akan lama juga blog ini bertahan. Tapi nyatanya, banyak blog temen-temen gue yang udah ditinggal gitu aja, atau bahasa kerennya dicampakkan dan blog gue masih bertahan, walau isinya kadang gak manfaat sama sekali hahaha.

Walaupun blog ini sempet ditelantarin berkali-kali karena gue sibuk, tapi blog ini gak mati, blog ini tetep survive. Kerennya lagi, blog ini pembacanya makin banyak dan mulai punya pembaca tetap, walau banyak yang gak niggalin komentar sebagai jejak, tapi gue tau mereka tetep mampir ke blog ini. Aaaaaah, jadi terharu gue.

Mungkin agak lebay, tapi gue sayang banget ama blog ini, kayak anak sendirilah. Karena blog ini gue punya temen baru, karena blog ini gue jadi berani punya cita-cita dan percaya atau enggak, blog ini telah ngerubah gue jadi lebih baik. Gue yang dulu 'bukan siapa-siapa', sekarang jadi 'siapa ya?' hahaha. Masih bagus itu, orang-orang jadi mulai ngelirik gue, nyari tau siapa gue hahaha. Well, i'm not the invisible man anymore, yang keberadaannya gak berasa karena bukan siapa-siapa bahahaha. Dan buat gue itu udah wah banget.

Daaaaaan, pada ulang tahun kali ini, gue bikin sesuatu yang beda dari ulang tahun sebelum-sebelumnya. Pada ulang tahun kali ini, gue bikin kaos 'ga je blog!'. Cuma selusin dan gue bagi-bagiin ke temen-temen gue. Terdengar eksklusif ya, padahal karena keterbatasan finansial ahahahaha.

Dan orang-orang yang beruntung itu adalah Phia (@phiaselvia), Bibil (@nabillakalis_), Maski (@rizkyardiy), Nae (@ejaasaputra), Adlan (@adlanesa), Linda (@maedikaningsih), Eliza (@elizaaraa), Arun (@amiraarun), Andri (@andriAAsetiawan) Difa (@difadasaa) dan Mela (@sukmamelaa). Kalian memang orang-orang yang beruntung haha. Banyak temen-temen gue yang lain pada iri karena gak dapet dan ujung-ujungnya gue yang kena semprot. Sorry, bukannya gak mau kasih, cuma keadaan finansial gue memaksa gue untuk memilah-milah siapa orang beruntung yang dapet kaos ini haha. Sekali lagi maap banget buat kalian yang gak dapet. Kok cuma sebelas? katanya bikin selusin??? Yakan satunya lagi gue yang pake, ilaaaaah.

Penasaran gak kaosnya kayak apa? Yaaaah, biasa aja sih sebenernya, gak bagus-bagus amat, tapi gue puas hahaha. Okay, ini poto temen-temen gue yang pake kaos ga je blog!. Check this out!

Phia

Linda dan Bibil


Mela, Difa, Gita

Ines, Nopi, Phia, Gue, Adlan

Arun, Eliza

Arun, Maski, Nae, Gue, Adlan






Opang, Maski, Igar, Icun, Faisal

Yak, itu dia! Kece-kece yah temen gue hahaha.




Oh! Yes! Make a wish!!

Semoga di umur ga je blog! yang ke-4 ini, ga je blog! makin rame pengunjungnya, makin banyak fansnya, makin banyak pembaca setianya. Semoga ga je blog! gak pernah terbengkalai lagi. Semoga cita-cita blog ini buat jadi buku bisa tercapai atau minimal jalannya untuk jadi buku terbuka. Aamiiiiiinn.

Semoga perkuliahan gue lancar, PI bisa selesai, IPK naik. Loh kok jadi do'a buat gue?? Hahaha. Gapapa deh, kan gue yang punya, kalo gue sibuk ama kuliah kelangsungan hidup ga je blog! jadi terganggukan. Bisa aja ngelesnya bahahahaha.

Makasih banget buat sahabat-sahabat gue yang selalu support gue dan blog ini. Kalo gak ada kalian, mungkin blog ini gak bakal kayak sekarang. Makasih juga buat kalian yang udah meluangkan sedikit waktunya buat mampir ke blog gue ini, walaupun gue gak tau kalian bisa sampe disini karena kesasar dari hasil google atau emang sengaja main-main kesini hahaha. Makasih juga buat bang Raditya Dika, bang Bena Kribo dan mpok Irvina Lioni karena udah memotivasi gue dan ngasih gue inspirasi buat blog gue. Makasih juga buat komunitas gue Kancut Keblenger yang udah sudi membiarkan blog ini bernaung di bawah namanya, walaupun gue cuma sekali ikut kopdar dan jarang nongol di grup FB hehehehe, sorry.



Yah, segini aja post gue kali ini. Semoga makin banyak orang yang tau ga je blog! biar makin rame ini blog hahaha. Okay, sampai ketemu di post berikutnya! Bye~

7 komentar:

  1. Happy 4th anniversary GAJEBLOG! traktir!

    BalasHapus
  2. Selamat ulang tahun yang keempat :)

    BalasHapus
  3. Wah, udah 4 tahun ya? Tahun ajaran besok masuk tk dong? :D

    BalasHapus
  4. Wah, happy birthday gajeblog! Sukses ya, smg bisa ngelahirin tulisan2 bgs dan produksi lagi tuh kaosnya. :p
    Oh iya, cantik dan ganteng teman2nya kk. Apalagi cewe yg pake snapback sm cowo yg kacamata yg namanya Nae kl gslh. Cie cie haha.

    BalasHapus
  5. Selamat 4 tahun gajeblog ! baru liat blog ini, ternyata nama blog kita dikit-dikit mirip, ada kata gaje nya jg dan blog gue sama-sama dibuat bulan Juni, tapi tahunnya 2011, beda setaun kitaaa *panggil kakak ah * sok akrab* haha bedanya lagi, blog ini lebih kereeeeennn, blog gue masih dibawah garis kemiskinan. semoga smakin eksotis yaaa gajeblog ! :D

    BalasHapus
  6. Mudah2an tahun depan bikin kaos lg haha happy 4 anniverasry. Ownernya kpn nih anniv? :3 wkwk

    BalasHapus

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil