"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Senin, 26 Mei 2014

Alaindelon Night Story


Bukan!! Bukan Alain Delon itu!!



Bukan yang itu juga!! Itu mah aktor Perancis! Yang punya brand Alain Delon juga!! Dan gue gak lagi ngomongin doi atau brandnnya.



BUKAAAAAANN!!!! Bukan dia!!!!!! Bukan Alaindelon dari anime Beelzebub!! Alaindelon yang gue maksud itu band!! Band gue!!! Okay, namanya diambil dari nama doi, tapi gue gak ngomongin doi.



Yap! Itu dia! Alaindelon Band!! Okay, kita kenalan dulu ama band ini sebentar. Dari kiri ke kanan ada gue, Eggy sebagai bassist, Nae sebagai drummer, Adlan sebagai guitarist dan yang paling gak banget Maski sebagai vocalist gokilist. Band gue ini alirannya Britpop atau kayaknya Britpop. FYI, kita bukan band yang serius meniti karir, kita ini band sampah yang pengennya seneng-seneng doang hahaha. Jarang-jarang ada sampah bisa maen musik.

Nah, pas malem minggu kemaren kita begadangan di rumah gue buat nonton final liga champion Real Madrid vs Atletico Madrid.

Cerita berawal dari sabtu siang di kampus, selesai UTS. Kita yang duduk-duduk di halaman kampus. Ralat, duduk-duduk di tempat parkir mobil, karena nyatanya kampus gue gak punya halaman. Kasian. Okay, jadi siang itu kita lagi duduk-duduk, meratapi dompet yang mulai menipis dan PI yang tak kunjung kelar.

"Eh, nanti malem final liga champion yak?" tanya Nae tiba-tiba di tengah keheningan.
"Oh iya, Madrid lawan Atletico ya? Wah seru nih." Adlan langsung keinget.
"Nobarlaaaah Alaindelon." Ajak Maski
"Dimana? Indomaret point sebelah kampus?" tanya Nae lagi.
"Di rumah Eggy aja, boleh gak men?" Maski tiba-tiba nyolek gue yang dari tadi diem.
"Lah ayo aja gue mah, cuma di rumah gue mah gak ada makanan haha." jawab gue santai.
"Selaw, tinggal beli cemilan." Kata Nae gak kalah santai.
"Emang jam berapa kick off nya?"
"Setengah dua." Jawab Nae.

Singkat cerita, malemnya Nae ke rumah gue, sedangkan Maski ama Adlan udah dari siang di rumah gue. Gak lama, Maski bilang dia pengen pulang dulu, mau mandi katanya. Adlan yang sama-sama belom mandi mutusin buat ikut. Dan dari pada gue beduaan ama Nae di kamar gue, gue ama Nae pun akhirnya ikut juga. Itu malem minggu coy, malemnya orang pacaran, bisa dibilang pasangan homo nanti gue kalo beduaan ama Nae di kamar. Gue semotor ama Nae, Maski ama Adlan dan jadilah 2 pasangan gay yang melintas di jalanan tengah malam. Shit.

Sampe dirumah Maski, kita disuguhin teh anget, pas banget malem-malem minum teh anget haha. Maski ama Adlan pun mandi bareng, Nae maen gitar sedangkan gue sibuk baca novel yang gue bawa. Yaaah, kalo emang lagi ada buku yang dibaca ya begitu gue, kemana-mana dibawa hahaha.

Selesai Maski ama Adlan mandi bareng, Alaindelon keluyuran cari makanan. Belom jauh keluar dari rumah Maski, kita berenti lagi, ban motornya Adlan bocor. Niatnya mau cari tukang tambal ban di pinggir jalan nanti, tapi karna inget ini udah jam 12 malem, takut nanti udah dorong motor jauh-jauh dan malah gak ada tukang tambal ban yang buka, jadi kita putusin buat balik lagi kerumah Maski. Terjadilah aksi dorong-dorongan motor tengah malem. Mungkin kalo gak ada gue ama Nae yang motornya tetep nyala, Maski ama Adlan mungkin udah dikira maling motor dan digebukin sampe ganteng. Mampus gak selesai-selesai dah itu bahahaha.

Olah raga malem buat Adlan ama Maski, hiburan buat gue, gak tau deh kalo Nae. Malem-malem, gelap, dorong motor lewat belakang pabrik. Maski dorong motor ke rumahnya buat tuker motor ama motor om nya karna kita sepakat motornya Adlan di tambal besok pagi. Come on, the show must go on, right? Acara malem ini harus tetap berjalan hahaha. Gue nengok belakang berhapar Adlan masih ada, tapi gue gak liat siapa-siapa dibelakang. Mampus, kemungkinannya cuma dia kesasar atau dia diculik penjahat. Gue nyuruh Nae untuk berenti nungguin Adlan. Masih gak ada, mungkin dia kesasar karna disini gelap banget dan jelas gue ragu ama kemungkinan kedua. Gak lama kemudian, di kejauhan, gue ngeliat ada celana jeans ama kaos abu-abu melayang nyamperin gue. Anjing lu Dlan, kagak keliatan lu asli. Gue ngeliat tangan gue sendiri. Sama, gak keliatan juga. Sialan, gue jadi gak bisa ngetawain dia. Tuhan maha menjaga umatnya.

Masalah dorong motor pun selesai, Maski udah tuker motor dan kali ini, kita beneran keluyuran cari makan. Tempat pertama adalah tempat nasi goreng langganan Maski. Daaaan, nasi gorengnya abis. Atau bisa juga karna abangnya udah males ngeliat Maski, takut diutangin lagi. Gak lah, personil Alaindelon mah anti ngutang, biasanya kita cuma SMP (Setelah Makan Pulang). Kagak, kagak, becanda doang hahaha, gak usah ilfeel gitu mukanya, kita ini tajir kali, masa makan gak bayar hahaha.

Kita cus ke tempat kedua yang gak tau dimana. Dan kita juga sempetin buat ke Alf*a*mi*di, beli cemilan ceritanya, namanya juga mau nobar final. Baru aja parkir, kita ngeliat nasi goreng di seberang jalan. Gue, Adlan ma Nae masuk beli cemilan dan Maski nyebrang beli nasi goreng. Gue ngambil soda ukuran besar, Adlan ngambil kopi, Nae ngambil susu. Sungguh sangat macho sekali. Kita juga ngambil kacang atom, chiki-chikian dan yang paling penting Happy tos, biar kita happy terus.

Selesai beli cemilan kita bertiga keluar dan ngeliat Maski lagi duduk diatas motor.
"Lah? Itu tukang nasi goreng lu apain ampe tutup gitu?" tanya gue sambil ngeliat nasi goreng seberang jalan yang udah tutup.
"Abis." Jawab Maski singkat.
"Gi, depan komplek lu ada yang jual nasi goreng kan?" tanya Nae ke gue.
"Ada, tapi gak tau kalo jam segini masih ada apa enggak."
"Yaudah cus lah."

Kita pun kembali meluncur di jalanan, menuju destinasi ketiga. Di tempat ketiga ini, ternyata masih buka dan belom abis. Gak tau karna tempatnya yang kurang strategis atau emang rasanya kurang enak jadi gak laku. Jujur gue gak pernah beli nasi goreng di tempat itu. Makanan pun dipesan. Mulai muncul gejala-gejala masuk angin, bener kata orang-orang yang jarang begadang, angin malem itu jahat. Setelah makanan jadi, kita langsung kerumah gue, masuk kamar dan nyalain tv. Sambil nungguin final mulai, kita makan sambil nonton Titanic. Bayangin tuh, empat orang pria gagah terduduk dalam satu kamar sambil nonton adegan romantis di film Titanic. Pathetic :')

Okay, kita skip ke bagian kick off final dimulai. Menit-menit awal, semua masih biasa, gak ada masalah. Sekitar menit 30an, Atletico mencetak goal dari kepala Godin. "Goooooooolll!!!" kita tereak-tereak, padahal gak dukung siapa-siapa. Berbagai komentar pun keluar dari mulut kita, sampai tiba-tiba....
Preeeeeeett.
"Anjir, masuk angin nih gua." kata Adlan yang abis ngebom.
"Sama." kata gue, Nae, Maski serempak sambil nutup idung.

Menit-menit berikutnya mulai dibumbui suara-suara dan bau-bau yang gak enak. Yap, kita perang kentut. Dan cukup sengit. Gue ama Adlan, bener-bener perang, saling sahut-sahutan, sedangkan Maski lagi megangin perut, dia gak bisa kentut, kalah telak, babak belur tanpa bisa melawan. Nae? Oh ya, dia paling jahanam, kentutnya gak bunyi, tapi baunya sanggup membunuh 5 ekor gajah afrika dewasa dalam sekejap. Dahsyatnya drummer gue satu ini. Sang pembunuh berdarah kotor.

Cara-cara licik pun mulai digunakan. Pas jeda istirahat, gue pura-pura ngantuk, tiduran miring sambil nempelin pantat ke pinggang Maski dan boooom. Meledaklah di sana. Maski pun marah-marah karna gue tau dia gak bisa bales. Nae lagi-lagi melancarkan serangannya, tanpa suara, tak terdeteksi, kami semua pun meninggal ditempat. Gak sampe mati juga keleus.

Perang terus berlanjut sampai extra time, saat-saat paling menyedihkan buat Atletico dan para fans nya. Bener-bener gokil dah Real Madrid, pas bener-bener orang udah mikirnya Atletico menang, Ramos nyetak gol. Di ekstra time, keadaan dibalik, Madrid mimpin pertandingan. Game berakhir dengan skor 4-1 untuk Madrid. Pertandingan bener-bener selesai. Tapi pertandingan di kamar gue belom berakhir dan malah semakin sengit. Bisa lo bayangin udara di kamar gue udah tercemar, bukan cuma bau, tapi ada kabut berwarna ijo kekuning-kuningan melayang-layang di udara, kek di film kartun. Bener-bener gak layak huni.

Adzan subuh berkumandang dan kita masih sibuk perang kentut. Gak sopan emang, tapi ya mau gimana lagi? Namanya masuk angin coy. Kita solat ganti-gantian sambil nahan kentut. Untung cuma dua rakaat, coba empat, bisa keram pantat sampe pagi ini sih.

Abis pada solat, kita pun nyoba buat tidur dan mengakhiri perang ini. Tapi nyatanya gak ada yang bisa tidur. Kentut gue terlalu berisik, kentut Nae terlalu bau dan Maski udah jadi bangkai. Agak gak rela sih gue, kadang gue kentut tapi tiba-tiba baunya menyengat, jadi gue disalahin. Di ujung tempat tidur Nae cekikikan, gue tau dia juga berperan. "Lagian lu kentut barengan ama gua hahahaha." Nae ketawa. Ini kalo di dunia tarik suara nih ya, gue itu penyanyi yang tampil, tapi Nae yang beneran nyanyi di belakang panggung. Semacam lipsync gue rasa. Tapi lebih jorok.

Maski ama Adlan udah gak bersuara, gak tau beneran tidur atau beneran pingsan. Gue gak bisa tidur, mata gue seger banget abis solat padahal tadi pas nonton udah ngantuk-ngantuk. Nae ada di ujung, gue gak tau dia tidur apa enggak, yang jelas kadang bau itu suka kecium lagi. Dan gue tau itu pasti dari dia. Gue nyoba buat merem-meremin mata tapi gak ngaruh. Sampe jam 6 pagi gue gak bisa tidur, gue gak tidur sama sekali, 24 jam. Fak, gue takut paru-paru atau jantung gue bermasalah, soalnya jantung gue pernah berasa sakit banget waktu jaman-jamannya sering begadang. Faktor kegemukan juga bisa sih, tapi gue lebih percaya itu dari begadang. Yah, pasti begadang, gak mungkin karna kegemukan, biar gemuk gue yakin gue sehat, GAK ADA MASALAH SAMA GEMUK!! EMANG KENAPA KALO GEMUK?!! TERUS GUE MESTI NGURUSIN BADAN GITU?!! CIH!! Sorry, agak kelepasan. Jujur gue males ikut program diet, apalagi olah raga. Loh kok jadi curhat?

Sekitar jam 6 lewat, Nae pamit pulang. Maski ama Adlan masih tidur berdua di tempat tidur, saling berhadapan, berpelukan, romantis. Gue yang masih gak bisa tidur malah nonton sponge bob di tv. Tetep sambil kentut.

Sampe jam 8, gue masih konsisten dengan aktivitas gue. Tiba-tiba, 'preeeeet', Adlan nyautin kentut gue sebagai tanda dia udah bangun, Maski juga bangun. Gak lama kemudian, setelah mereka berhasil ngumpulin nyawa, mereka pamit pulang. Dan tinggallah gue sendiri, di kamar yang tercemar udaranya.

Well, jadi itu cerita gue untuk post kali ini. Sebuah cerita tentang bagaimana Alaindelon band menghabiskan waktu bersama-sama untuk nonton final liga champion sambil perang kentut. Agak kurang penting sih sebenernya post kali ini, yaaaa biasanya juga sih hahaha. Mudah-mudahan bisa menghibur lo. Sedikit.

Jadi, sampai jumpa di post gue berikutnya. Bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil