"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Selasa, 05 Mei 2015

Happy Birthday Brother!

Well, i'm back! Laptop gue udah (agak) bener sekarang. Kembali terkoneksi dengan internet setelah sekian lama. Gue merasa hidup kembali, hidup gue juga jadi serasa tak dibatasi lagi hahahaha. Biasanya pake internet cuma lewat ipod atau tab dan jujur aja gue ngerasa kurang puas karna tampilannya kecil dan gue ngerasa lebih enak dan lebih afdol internetan pake laptop, blogwalking juga lebih nyaman.

Yap, seperti gue pernah bilang, laptop gue kagak bisa konek ke wifi. Ternyata setelah dicek sama adek gue, rupanya adapter wifi yang udah tertanam di dalem laptop gue rusak atau eror atau apalah itu namanya. Jadi gue putusin buat beli wireless USB adapter dari pada ganti adapter yang ada di dalem laptop gue. Alasan gue pilih USB adapter adalah jelas lebih murah walau resikonya bisa jatoh dan ilang atau diambil orang pas gue meleng.

Well, who cares? Sekarang gue bisa nulis rutin lagi. Mudah-mudahan. Oh iya, ada satu masalah lagi sebenernya. Semua situs yang domainnya blogger atau blogspot kok gak bisa diakses pake speedy ya? Ini ada apa ya? Gue coba cari solusi di google, ternyata emang banyak yang bilang blogspot gak bisa diakses speedy, gue mau buka artikelnya gak bisa, doi pada pake blogger juga hahahaha, jadi agak percuma ngasih saran. Gue balik lagi ke dunia maya malah sekarang begini, ada aja yang lagi ngehits, sialan. Tolong yang pengguna non-speedy, yang bisa buka blog gue ini, minta saran kira-kira kenapa ini speedy. Saran di komen aja ya hahaha. Terima kasih dan maaf kalo ngerepotin haha.

Oh iya, hari ini hari ulang tahun adek gue coy! Gileeee, adek gue udah gede, 17 tahun hahahaha. Selamat ulang tahun buat adek gue yang paling gokil, Irvan Fadil Haris!! Semoga panjang umur dan sehat selalu. Semoga lancar sekolahnya sama PKLnyaaa. Semoga nilai-nilai sekolah bagus-bagus. Semoga bisa kuliah di univ dan jurusan yang lo suka. Pokoknya yang terbaik buat lo Pan. Aamiiiinn.







Hahahaha sama-sama gede kayak gue. Kita jagoan-jagoannya keluarga Haris. Gak berasa ya, waktu berjalan cepet banget. Kuliah gue bentar lagi selesai, tinggal sidang terus lulus tahun ini juga, aamiiin. Adek gue juga udah 17 tahun, udah bisa bikin KTP. Tapi kalo dipikir-pikir lagi, apa bener waktu yang berjalan cepet banget atau gue yang terlalu fokus sama satu hal sampe akhirnya waktu gue yang harusnya bisa gue nikmatin dan manfaatin jadi banyak terbuang dan begitu sadar lingkungan sekitar udah banyak berubah. Ada yang meninggal, ada yang menikah, ada yang lahir, ada bangunan baru, sistem baru, hukum baru, ada trend baru dan banyak hal baru lainnya yang gue gak ngeh selama ini. Ternyata gue yang udah ngebuang-buang waktu. Sialan.

Well, gue yang dulu pun beda dengan gue yang sekarang. Dari tingkah lakunya yang sekarang udah agak bener, dari kebiasaannya, bahkan gue ganti model rambut. Gue inget banget dulu sering berantem sama adek gue gara-gara rebutan PS 2, pada egois, stick ada dua tapi pada mainnya sendiri-sendiri. Sekarang itu PS ada di kamar gue, nganggur, hampir gak pernah gue mainin. Dulu sering nonton film di bioskop sekeluarga, sekarang udah pada punya temen nonton sendiri. Dulu kalo hari libur sering berenang berdua, sekarang dia pengennya istirahat dirumah kadang sibuk sama komputernya, sedangkan gue kadang pergi keluar, entah itu urusan kampus yang belom kelar, main atau pacaran. Serumah, tapi berasa jarang ketemu. God dammit, gue rindu banget masa-masa dulu, saat keluarga gue utuh banget kalo kemana-mana.

Gue inget awal-awal gue gak pengen apa-apa sama keluarga gue. Gak tau kenapa, gue malu kalo ke mall atau kemana-mana sama keluarga atau orang tua. Gue lebih milih sendiri atau sama temen-temen gue. Waktu gue buat keluarga gue kurang banget. Setelah gue sadar, gue sekarang jadi sering luangin waktu buat keluarga gue, nganter belanja, jalan-jalan atau urusan apa pun. Terutama buat hari ini, gue sengaja luangin waktu, kosongin jadwal spesial buat adek gue. Biasanya sih kalo dirumah gue kalo ada yang ulang tahun suma dikasih selamat, doa, makan malem di luar sama dapet duit doang. Boro-boro surprise, bikin acara juga kagak, kue juga kagak ada hahahaha. Jadi yaaa, sederhana aja, gak sederhana sih, yaaa biasa aja, kayak hari-hari biasanya, malah kadang kayak gak ada apa-apa hahaha. Simpel dan gue pikir begitu aja cukup buat gue dan keluarga gue, gak kayak orang-orang yang kalo ulang tahun minta dirayain atau dikasih kejutan.

Haduh, agak ngelantur ya gue? Hahahaha. Sedikit cerita tentang adek gue, doi orangnya pendiem di tempat umum, tapi gokilnya gak ketulungan kalo di rumah. Badannya emang gede, tapi doi lincah. Cerdas, tapi males. Beda sama gue yang rajin, tapi sering bertindak bodoh. Samanya paling kita ini sama-sama tekun sama suatu hal yang kita suka. Kalo udah fokus ngerjain sesuatu, bener-bener gak bisa diganggu, berani ganggu? Bisa dimakan nanti. Sama-sama periang, hiburan orang tua. Doi misterius, gue misterhilarious. Yaaa begitulah pokoknya. 

Okay gue rasa segini aja post gue kali ini, sekali lagi selamat ulang tahun buat adek gue. Walau doi gak pernah buka blog gue, ya paling enggak pembaca gue tau kalo adek gue ulang tahun, kali aja pada doain juga hahahaha. Well, sampai ketemu lagi di post gue selanjutnya yang gak tau kapan, bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil