"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Selasa, 12 Juli 2022

Putus

Hari demi hari berlalu begitu saja. Bangun pagi berangkat kerja. Pulang larut malam demi dapat uang ekstra. Sayangnya karna kelelahan dan lengah di jalan, jariku putus keserempet orang.

Ya, ini serius, jari gue putus.

Hey folks! Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga semua baik saja. Me? Oh come on. I'm just not on my best condition.

Ini jam setengah 2 pagi. Saat gue buat post ini maksudnya. Awalnya ngantuk, but random thought always come and goes, so i decided to install blogger app. Again. Banyak hal yang berubah ya sama blogger mobile app. Jadi agak rapih dan simpel. Simpel banget. Sampe-sampe cuma bisa untuk bikin post doang. Tai. Atau gue yang kurang eksplor? Mungkin.

Gue kangen banget buka blog ini. Sedih deh. Ketika gue klik untuk buat post baru, rasanya kayak masuk kamar yang udah lama gue tinggal. Kamar paling nyaman di dunia ini bagi gue. Kamar maya. Setelah itu, jari ini mulai ngetik aja gitu, ngalir tanpa dipikir. Bisa juga karna ini setengah 2 pagi, jam-jam paling favorit gue. Tenang. Sepi. Damai. I love it.

So many things happened in my life. Gue inget banget waktu baru bangun blog ini, motivasi gue, cara-cara gue, ambisi gue. Sampai akhirnya semangat gue luntur karna terlalu dipaksakan. Tulisan gue jadi gak jujur. Gak ngalir. Sampe akhirnya gue stop. Sampe sekarang, saat ini, gue udah nikah, udah punya anak, sebentar lagi 3 tahun gaes, gokil.

Yeah, about me. So i've been really really burn out. Kerjaan gak abis-abis, mau cuek sama kerjaan dan stop lembur tapi gue butuh uang ekstra. Siapa yang peduli? Siapa yang bisa bantu? Atau bahkan mau bantu? Semua pengennya terima beres. Anjing. Pokoknya Eggy harus bisa selesaikan pekerjaan yang diberikan, gak boleh nolak atau nanti diputus kontrak kerjanya.

Gue dituntut untuk bantu sebanyak mungkin orang tapi gak satu pun mau bantu gue. Perilaku tai macam apa itu? Bangsat.

Gue capek. Bangsat. Gue capek. Gue tau banyak orang lain mungkin lebih capek. Lebih susah. Harus bersyukur. Fuck! Diem ajalah tai. Gue gak peduli orang di luar sana. Sama gak pedulinya orang sama gue. Pokoknya gue capek titik.

About my finger. Yes, it's true. Kejadiannya awal bulan Januari 2022 kemarin. Malam itu gue lembur. Seperti biasanya. Pulang malam jam setengah 11. Badan gue capek banget. Pikiran gue capek banget. Gue ngantuk. Banget. Bahkan ngantuk saat berkendara bukan hal baru lagi karna seringnya. Apa ada yang peduli? Tentu tidak anjing. Kejadiannya di Bintara, Bekasi. Gue tiap pulang lewat sini. Seperti biasanya, gue agak-agak setengah tidur. Gue bahkan gak inget betul awal kejadiannya. Jalanannya agak letter S nanjak dikit. Yang gue inget cuma ada benturan di sisi kanan gue. Lengan dan paha kanan gue merasa bergesekan dengan bidang datar, gue sama sekali gak inget apakah gue keserempet motor, mobil atau mobil box. Biasa kalo malam lan suka ada mobil kurir wara-wiri sambil ngebut tuh. Setelah benturan gue langsung terbangun. Masih di atas motor, masih menstabilkan motor gue. Perlu diketahui, gue gak jatoh sama sekali. Motor gue agak goyang aja cuma perlu diseimbangin lagi. Laju motor juga pelan. Setelah mulai stabil, gue coba lirik spion dan mulai melipir kepinggir. Seketika gue nengok belakang setelah motor gue berhenti. Gak ada siapa-siapa cuy. Saat itu gue cuma berpikir kalo keserempet motor, dia mungkin jatoh, kalo mobil, dia pasti berhenti, marah dong mobilnya kesenggol. Tapi gak ada cuy. Mungkin langsung lurus aja gitu, kayak gak terjadi apa-apa.

Oh iya, ini kejadian udah jam setengah 12 malam tanggal 5 Januari. Saat itu gue bingung, masih agak shock juga. Motor masih nyala. Gue berhenti di depan ruko-ruko gitu, di halaman parkirnya ada rukang nasi goreng. Nah si abang nyamperin gue tuh, nanya kenapa pak? Tabrakan? Gue jawab gue gak tau, gue ngantuk terus keserempet apa juga gak tau. Lambat laun mulai berasa kelingking kanan gue, rasanya kayak kejepit. Wajarlah ya namanya abis keserempet. Gue liat tangan gue. Duh, sarung tangan gue sobek. Sarung tangan yang gue pake ini, sarung tangan taktikal dengan jari tertutup. Bahannya tebel banget. Serasa pake sarung tangan kiper. Sobek. Kira-kira di ruas pertama kelingking kanan.

Waduh sobek pikir gue dalam hati. Setelah diperhatiin lagi, keliatan ada kuku dari sobekan itu. Waduh kuku gue copot kayaknya. Okelah, namanya abis keserempetkan. Gue buka pelan-pelan sarung tangan gue. Makin sakit. Begitu gue tarik, betapa shocknya gue liat ujung jari kelingking gue putus menggantung karna kulit bagian telapaknya aja yg masih tersambung, itu pun mau putus. Gue cuma bisa istighfar sambil perhatiin luka yang menganga itu. Gue langsung periksa bagian tubuh gue sebelah kanan, lengan kanan, kaki kanan. Alhamdulillah semua aman. Gue sempet periksain motor dan semua aman gak ada baret, penyok atau body pecah. Darah masih menetes dan mungkin, karna terkena udara luka gue itu makin perih. Si abang nasi goreng itu nyamperin lagi, "pak, kenapa? Ada luka?"
"Iya bang, jari saya putus." Jawab gue sambil unjukin jari gue yang udah putus.

Dia istighfar dan gak berani liat lagi. Dia langsung ambil kotak tisu karna darah gue udah netes-netes di motor gue. "Makasih bang," gue bilang. Gue sambil mikir, ini harus diamputasi dan gue harus ke rumah sakit secepatnya, masalah uang nanti dulu deh yang penting pertolongan pertama, biar gue gak kehabisan darah.

"Bang, boleh minta tolong gak?" Gue manggil abang nasi goreng.
"Iya, apa pak?"
"Disana ada rumah sakit, minta tolong anterin saya ya bang, saya gak bisa bawa motor, sakit banget."
"Iya iya pak, ayo saya anter." Abangnya langsung sigap nyalain motor gue dan nunggu gue naik.

Setelah itu gue langsung ke UGD. Gue langsung rebahan di tempat tidur UGD. Abangnya gak lama langsung pamit karna udah dijemput temennya sesama pedagang. Disini rumah sakitnya sepi. Ya emang ada tulisannya ibu dan anak sih, tapi emang masih rumah sakit kecil kayaknya. Dokter jaga langsung dateng periksa luka gue. Lalu dia bilang rumah sakit ini gak bisa tangani luka ini. Ini rumah sakit kecil, harus ke rumah sakit kelas A katanya. Bisa di RSUD Bekasi atau di Hermina Bekasi. Waduh jauh banget. Gue gak sanggup bawa motor. Akhirnya jari gue cuma dibungkus perban untuk hentikan pendarahan. Dokter tanya kronologi, gue ceritain yang gue tau doang.

Setelah itu gue minta izin rebahan sebentar dan numpang ngecas, karna hape gue lowbatt parah. Gue langsung telpon istri gue, gue minta dia gak panik, gue cuma bilang gue keserempet karna ngantuk, sekarang di UGD karna ada lecet-lecet di tangan dan gak bilang jari gue putus. Gue minta tolong istri untuk telponin kakak ipar gue atau adik gue. Mana aja yang cepet angkat dan bisa jemput. Gue juga kasih tau hape gue lowbatt jadi jangan telpon terus. Gue jelasin gue gak kenapa-kenapa, motor juga gak ada rusak sedikit pun, jadi jangan khawatir. I know i'ts impossible, but she need to calm. Karna gue cuma punya satu kendaraan yaitu motor yang gue pake ini ditambah anak gue lagi tidur istri gue gak bisa nyusul.

Gak lama kemudian kakak ipar dan bapa mertua gue sampe, langsung ke UGD karna liat motor gue ada depan pintu UGD. Gue udah lagi tiduran lemes banget. Gue langsung dijemput. Motor gue tinggal setelah masuk parkir motor, gue titip security.

Gue lemes banget. Atau mungkin ngantuk. Tapi gue usahain sambil ketawa-ketawa ceritainnya ke kakak ipar gue. Gue masuk mobil dan minta tolong dianter ke Hermina Galaxy karna rumah sakit tadi gak bisa nanganin.

Sampe di galaxy gue langsung ke UGD nyari dokter jaga. Disini rame. Karna lebih besar dari yang sebelumnya. Setelah gue jelasin, dokter bilang gak bisa disini. Ini harus langsung diperiksa, cek x-ray segala macem. Sementara di Hermina Galaxy bisa x-ray nya pagi jam 8 atau 9. Waduh, takut keburu busuk kan pikir gue. Yaudah gue minta rujukan, gue harus kemana. Bisa RSUD Bekasi, bisa Hermina Bekasi dia bilang. Bagus mana tanya gue. Ya bagus Hermina, kan dia dokter hermina juga katanya.

Yaudah gak banyak bacot gue bilang tolong anter ke Hermina Bekasi. Gue sambil bales chat istri dan nyokap gue yang baru bangun. Ngetik pake jempol aja sakit karna ikut gerak geter-geter.

Setelah sampai di Hermina Bekasi....

Dah dululah ya, sorry nih bukan gak cinta tapi ini setengah 3. Gue mau kerja lagi nanti pagi. Nanti siang gue lanjut atau besok atau gak taulah kapan.

Dah ya, sampai ketemu lagi nanti, makasih.
Bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil