"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Selasa, 20 Desember 2011

Gara-Gara Arun

Hei guys, sebenernya sekarang ini nih gue lagi ngerjain tugas-tugas laknat yang di kasih dosen gue. Tapi tetep aje yee, hasrat gue buat nulis-nulis yang gak penting tuh gak bisa gue hindarin, selalu ada alasan buat nulis kaya beginian.

Jujur, ini tugas-tugas udah gue niatin buat dikelarin dari sebulan yang lalu. Tapi yaa gitu deh, gue berasa kena amnesia (baca: pikun) kalo udah ngejogrok depan internet. Gue lupa ngerjain tugas softskill yang udah menggunung kaya tumpukan sampah yang ada di TPA Bantar Gebang (yaa, meskipun gue belom pernah liat, tapi kata Maski sih begitu, kaya gunung).Jadi, tadi siang gue bersumpah (yap, gue bangun siang. LAGI) untuk memusnahkan mengerjakan semua tugas laknat mulia ini.

Dari siang gue melupakan aktivitas-aktivitas rutin seperti buka facebook, twitter, baca komik online, nyari lirik lagu barat yang sama sekali gue gak ngerti artinya dan nonton uhuk uhuk #BatuknyaMaksaBanget. Selama seharian ini, ummm, setengah harian ini gue mengerutkan dahi dan mondar-mandir di internet buat ngerjain tugas-tugas yang sangat gue cinTAI. Sampai akhirnya iman gue runtuh juga buat nulis di blog ini. Dan sumpah gue pun dengan sukses gue langgar. Semua gara-gara Run Amirah.


Jadi gini, pas gue lagi bengong baca blog ini itu buat gue jadiin referensi tugas, tiba-tiba si Arun (Run Amirah) ini chat gue lewat facebook. Sampe-sampe bikin gue lupa (LAGI!) ama tugas gue dan sukses bikin gue ge er karna dia muji blog gue ini.

Ini isi chat gue ama Arun:
Arun: 'Eggii, gue baca blog lo. Sumpah kocak abis. Gue suka semua cerita lo. Coba tulis buku deh'
Gue yang lagi ngerjain tugas di blog yang gue khususin buat tugas jadi bingung. 'Kok kocak? bagian mana yang kocak? Gue nyari referensi susah-susah dibilang kocak? Sakit nih orang' pikir gue.
Gue: 'blog yang mana?' tanya gue dengan rasa tersungging, umm, tersinggung.
Arun: 'Ga je blog! Hahaha, gila ngakak gue bacanya. Berbakat lo gi', gue langsung girang, karna ternyata masih ada orang-orang khilaf macam Arun yang baca blog gue.
Gue: 'Makasih, jadi mayuu'
Arun: 'Hahaha, gue pikir lo bakal ngeblog tentang kita pada main futsal kemarin. Makanya gue iseng buka blog lo. Gue sama Tama suka bacain blog lo tau gi, hahahaha', gue makin ge er karna ternyata yang khilaf ada dua. DUA  MEN DUA!!!!
Gue: 'Aduh jadi salting nih. Belom sempet bikin posting lagi gue, mau ngerjain tugas dulu, haha'
Arun: 'Ikut terbitan bukune gi'
Gue: 'Ah, blog gue aja belom laku, mau nulis buku, bisa di amuk masa nanti gue'
Arun: 'Gue juga suka nulis gi, tapi alirannya drama romantis. Dari SMA gue nulis novel kaga ada yang selesai, haha'
Gue: 'Selesein laah, luangin waktu, pasti bisa selesai, haha' kata gue sambil mengalihkan pembicaraan.
Arun: 'Haha, males gi, gue sempet kerja di majalah 2 bulan gi, bagian redaksi yang buat artikel, menurut gue tulisan lo laku dijual. Bahasa yang lo pake mudah ketangkep...' Ehem, sorry gue potong sebentar. Arun, sepertinya mulai sekarang lo harus belajar ngebedain mana bahasa yang mudah di tangkep dan mana yang berantakan. Oke, makasih. "...lo coba aja ikut lomba di bukune, nanti gue bantuin chanelnya deh. Gue punya temen yang kerja di majalah'

Okei, gue berani sumpah demi jenggot terpanjang di dunia, gue gemeteran baca chatnya dia. Baru kali ini gue di puji-puji ampe segitunya plus dapet dukungan segala. Dia udah bersedia mau ngebuka jalan gue menuju cita-cita gue, jadi penulis! Tapi semua ini masih terlalu cepat buatku Run, aku masih belum siap menghadapi semua resiko yang harus kutanggung nanti. Tidak, jangan tatap aku dengan tatapan seperti itu. Tolong lepaskan tanganku, aku harus pergi sekarang, menuju ke kehidupanku yang dulu, ke kehidupan yang gelap dan suram.

Ookeeei, kayanya gue kebanyakan nonton FTV dan gue harus kurangi itu.

Gue: 'Aduh, Arun udah dooonk. Gue salting nih bacanya. Pujian lo tuh berlebihan' *ngetik sambil gemeteran*
Arun: 'Yeeee, beneran taaooooooo. Laku gi tulisan lo', ke ge er-an gue uda sampe di puncak. Rasanya gue jadi pengen kayang, koprol, rol depan, rol belakang dan melakukan berbagai senam lantai lainnya.
Gue: 'Gue juga beneran, gue salting nih bacanya'.

Lalu, dia gak bales chat gue lagi.

Alhamdulillah, sepertinya allah telah menyadarkan Arun dari ke-ngigo-annya. Jujur, sejujur-jujurnya, gue gak biasa dipuji, makanya kalo ada orang yang muji sedikit aja, muka gue langsung merah. Bukan karna nahan pup loh yaaa.

Percaya gak percaya, karna sangkin senengnya gue dipuji-puji, gue rela kayang malem-malem dan maksa adek gue buat ngambil poto gue. Sekalian ngebuktiin bahwa orang gendut juga bisa kayang, hell yeah! Hidup orang-orang gendut!

eew, itu perut gue keliatan lagi -_-
Selesai ngambil poto gue, adek gue kebingungan. Lalu teriak, 'bundaaa! Obatnya si kakak disimpen dimana yaaa?! Sakitnya kambuh lagi nih' sambil ngorek-ngorek kotak obat.

Arun, ini semua gara-gara lo. Gue jadi kayang malem-malem kaya orang kurang waras. Bikin adek gue kebingungan ngeliat kakaknya (yang ganteng ini) bertingkah seperti orang gila. Dan gue cuma berhasil menelurkan 2 butir tugas dari 18 tugas softskill dan 9 tugas dasar pemasaran. Tunggu, sebenernya yang itu bukan salah lo sepenuhnya.

Thank's Run! Thank's!! BIG THANK'S TO YOU!!!




Tambahan:


Ada protes dari Maski
Katanya, tugas ibd itu ada 8 tema. Jadi totalnya ada 16 tugas bukan 18.
Bukan maksud gue buat ngelebih-lebihin cuy, tapi di mata gue, mau 16 atau 18, tugas-tugas itu tetap terlihat sama. Banyak dan merepotkan. Dan gue ga peduli berapa jumlahnya! #ngeles (padahal emang gue yang salah ngitung).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil