"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Sabtu, 31 Desember 2011

Semua Mimpi Buruk Ini Pun Telah Berakhir

It's done man! It's done!! Gue baru aja memberantas semua tugas kuliah gue yang udah menggunung. Layaknya orang yang baru menang lotre, gue pun loncat-loncat di kamar dan berakhir dengan kepala kejedot lemari. Tapi itu bukan masalah buat gue! Rasa sakit ini gak ada apa-apanya dibandingkan dengan rasa seneng gue! Benjol di kepala gue ini adalah saksi bisu kemenangan gue!

*flashback*

9.00pm. Friday, 30 December 2011.

Saat itu gue lagi di Giant hypermall bekasi, lagi makan di salah satu fastfood langganan gue sambil online. Gue yang lagi melahap sebuah burger yang tadi di pesen jadi keselek gara-gara temen gue bilang kalo deadline tugas itu besok sore. Ya jelaslah kalo gue panik. Tugas gue masih tersisa 10 biji artikel lagi dan sekarang gue malah makan di fastfood sambil nungguin nyokap belanja. Gue mulai gelisah (bukan geli-geli basah!).

Sampe di rumah, gue langsung buka laptop buat ngerjain tugas laknat ini. Dan saat gue buka browser, gue makin panik karena ternyata gue belom ngisi pulsa internet. Nice. Jadi malem-malem gue bertualang mencari counter pulsa yang masih buka. Okei, kita skip aja bagian ini.


Gue pun kembali kerumah dan mulai mengerjakan tugas-tugas gue. Artikel demi artikel gue kerjain. Keringet gue pun bercucuran, dahi gue mengkerut, mata gue mulai berkantong kaya kangguru karena kurang tidur beberapa hari ini, perut gue jadi gendut (okei itu biasa), urat-urat jari gue mulai pada nongol dan mulai berotot. Ditengah-tengah keseriusan itu, gue mulai terkentut-kentut. Kayanya gue masuk angin deh. Jadi gue ngambil tolak angin dari kotak obat biar gue gak masuk angin dan yang jelas biar gue jadi pinter. 3.00am. Gue mutusin buat tidur dan ngelanjutin besok pagi.

Besoknya, seperti biasa, gue bangun siang dan masih ada 5 artikel yang manggil-manggil gue dari tadi. Gue ngelanjutin tugas yang masih tersisa. Walaupun perhatian gue sempet teralihkan dengan temen gue yg sms dan chat gue lewat facebook, gue tetep bisa nge-rampung-in semua tugas biadab itu.

Dan sekarang, tugas-tugas itu sudah musnah. Gue menang. Temen-temen gue menang. Kami semua menang. Kami adalah sang juara. WE ARE THE CHAMPION! WE ARE THE CHAMPION! NO TIMES FOR LOSER, JUST WE ARE THE CHAMPION!!! JENG JEEENG...... ALL THE WORLD!!!!! YEAAAAAAAAH!!!!!!!

Oh iya, berhubung ini adalah hari terakhir di tahun 2011, gue mau ngucapin HAPPY NEW YEAR 2012!! HOPE WE'LL BE BETTER THAN YESTERDAY!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil