"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Kamis, 08 Desember 2011

I AM EGGY!!!!

Gue bukan mau cerita tentang pengalaman bodoh gue kali ini.

Jadi gini, gue abis ngeliat status temen gue di facebook. Namanya Setiawan, dia adalah salah satu orang yang terobsesi dengan vampire. Kebanyakan nonton film luar kayanya. Dan dia update status yang sangat simple, tapi buat gue status itu bener-bener dahsyat, bener-bener penuh kekuatan, bener-bener bisa ngedongkrak rasa percaya diri gue.

Ini dia statusnya:
"I'm not a man or a vampire, i'm SETIAWAN!"
Biar gue jelasin, 'I'm not a MAN' di situ bukan berarti dia mengakui kalo dia itu cewek atau bencong. Mungkin maksudnya dia adalah dia bukan seorang pria "besar". Aduuh, bukan, bukan, maksud gue itu bukannya pria berbadan besar atau ber-tit*t besar. Tapi dia bukan seorang pria hebat atau apalah.

Terus gimana lanjutannya? 'or a vampire' di awal gue udah bilang dia itu terobsesi dengan vampire, inget? Jadi gue rasa yang ini gak perlu gue jelasin.

Yang terakhir, 'i'm SETIAWAN' di sini jelas banget kalo dia itu bangga jadi dirinya sendiri dan gak peduli lagi orang mau berkata apa. Yap! Dia bangga jadi dirinya sendiri. Dan menurut gue, bagian terakhir inilah yang sangat ajaib. Kata-kata yang mampu memulihkan rasa percaya diri. Kata-kata yang penuh semangat. Inilah yang gue sebut dengan 'THE POWER OF WORD!'


Dari penjelasan sotoy gue di atas, inti status dia itu adalah dia gak mau pura-pura atau menjadi seperti orang lain. Dia lebih memilih menjadi dirinya sendiri dan dia bangga walaupun orang lain akan mencela dirinya sekalipun. Dia telah menemukan jati dirinya dan memilih jalannya sendiri untuk terus hidup di dunia yang keras ini. Sungguh lelaki sejati. *terharu* :')

Gue yang lagi terbawa suasana jadi kepengen bikin kalimat serupa untuk nyemangatin diri gue. Tapi dalam versi gue tentunya. Here we go:
"Gue bukan seorang pahlawan, gue bukan seorang ksatria, gue bukan seorang romeo, gue bukan seorang pria, gue......" #fail -____-
Lupakan. Gue bikin yang baru aja deh.
"I'm not a hero, i'm not knight, i'm not a romeo, i'm not the great one, i'm not the handsome one, i'm not a prince, i'm not a professor, i'm not David Beckham, i'm not Justin Bieber, i'm not Mark Zuckerberg, i'm not Irfan Bachdim, i'm not Morgan Sm*sh, i'm not Sm*sh manager, i'm not Naruto, i'm not Setiawan, i'm not @poconggg, i'm not...ummm Patrick?, i'm not ojik 'goyang gayung', i'm not Mario Teguh, I AM SPARTAA!! Umm, i mean I AM EGGY!!!!'
 *hening beberapa detik*

Okay, sedikit ngelantur emang (sedikit???!). Tapi itulah kata-kata ngaco yang gue buat untuk nyemangatin diri gue sendiri. Bagaimana dengan lo? Sudah pup hari ini? Banggakah menjadi diri lo sendiri?

Dan posting kali ini pun gue akhiri sampai di sini.


Salam galau..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil