"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Kamis, 09 Februari 2012

Kejadian-kejadian Kecil yang Gak Jelas

Pernah gak sih lo ngeliat bahkan terlibat dalam sebuah kejadian yang bener-bener gak jelas atau yang krik krik abis, mungkin temen gue akan bilang 'apa banget sih?' karna saking gak jelasnya.

Gue pernah, bahkan sering, hampir setiap hari malah ngalamin atau cuma sekedar ngeliat kejadian yang super gak jelas. Kali ini gue cuma mau ceritain kejadian-kejadian kecil yang terjadi di dalem kehidupan sehari-hari gue.

Di rumah. Siang hari.
Adek gue tidur-tiduran di kasur lipet.
Bokap: 'Gimana mau kurus?! Tidur-tiduran di kasur mulu seharian'
Adek gue: 'Oh gitu ya?' *pindah kelantai* *tiduran lagi*
Gue dan Bokap: '.......' -____-.

Gramedia, Mall Metropolitan, Bekasi.
Gue: 'Mas, Manusia Setengah Salmon sebelah mana ya? Dari tadi nyari gak ketemu'
Mas-mas Gramedia: 'Lah, itu di belakang'
Gue: 'Oh' *sambil nengok belakang*


Saat gue masih SMP. Abis wudhu, mau shalat jum'at.
Bapa-bapa buru-buru abis wudhu.
Temen gue: 'Eeeeh, pa! Tunggu!'
Bapa-bapa: 'Kenapa dek?'
Temen gue: 'Itu, yang sebelah kanan sendal saya'

Di koridor kampus. Selesai UTS.
Maski curhat.
Maski: 'Cuy, blablablablablablablablablablablablablablablablablablablablabla'
Gue: Ngeliatin cewek-cewek yang lalu lalang di koridor.
Maski: 'blablablablablablablablablablablablablablabla'
Gue: Masih ngeliatin cewel-cewek yang lalu lalang di koridor.
Maski: 'blablablablablablablablabla. Gitu cuy, terus menurut lu gua mesti gimana?'
Gue: 'Eeh? Gimana tadi? Siapa yang menikah?'
Maski: 'Kok menikah?' *pasang muka bete*

Di koridor kampus, depan kelas.
Gue ama maski lagi ngobrolin musik.
Syifa dateng. Mau curhat.
Syifa: 'Mas, gue lagi sebel ama orang'
Maski: 'Sebel kenapa?'
Syifa: 'Iya, di kelas kita tuh ada orang yang belagu, suka ngatain orang tapi gak nyadar ama dirinya sendiri'
Maski: 'Emang siapa yang suka ngatain orang?'
Syifa: 'Anak kelas kita'
Maski: 'Iya siapa?'
Syifa: 'Iiiih! Gak nyambung lo yaa?!! Tau ah!' *pergi*
Maski: 'Dih? Siapa yang gak nyambung coba? Gua kan cuma nanya?'
Gue: 'Mungkin dia belajar terlalu keras, sampe rusak otaknya'

Group kelas, Facebook.
Anak-anak kelas lagi serius ngebahas tentang "kapan IPK keluar?".
Maski: 'Hmmmmm menarik,akan gua pecahkan misteri "kapan IPK keluar" ini'
Gue: 'Shut up ki!'
Maski: 'Okay'

Yaaaah, mungkin segitu dulu yang bisa gue ceritain kali ini. Mungkin lain kali kalo gue inget atau ngalamin kejadian kecil lainnya gue bakal tulis lagi. Yaaah, sekali lagi, kalo gue inget.

Oh iya kalo lo juga punya cerita tentang kejadian kecil yang gak jelas dan bisa bikin ngakak lo bisa share ke gue lewat e-mail atau twitter gue. Nanti bakal gue tulis juga  di blog kesayangan kita semua ini. Untuk e-mail dan twitter gue lo bisa liat di "cari eggy!". Okay?

Yaudah, makasih yah yang udah mau baca postingan butut gue kali ini. Sampai ketemu di postingan gue selanjutnya.


Cup-cup-waw-waw


Bye..

2 komentar:

  1. udah gue follow blog loe, main2 ke blog gue ya jangan lupa komennya..
    http://abortusjahilius.blogspot.com/ owya, banner loe udah gue pasang diblog gue..

    BalasHapus

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil