"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Jumat, 28 September 2012

Aku Terkena Demam Jajang!!

Kamis, 27 September 2012 atau singkatnya, kemaren. Twitter di hebohkan oleh cowok ruuuuaaaaaaarrrrrrrrr biiiaaaasssaaaaaa. Namanya Jajang Kusnandar. Username twitternya @jajang_nandar. Tweeps yang ada di indonesia berhasil #terjajang kan olehnya, termasuk gue dan beberapa temen gue di dalamnya.

@jajang_nandar


Do'i tinggal di buncit 5. Gue gak tau daerah mana itu, tapi kalo lo tau atau bahkan emang tinggal di daerah situ dan mau photo bareng, yaaa tinggal dateng aja. Bikin janji dulu kalo perlu.

Awalnya gue sekitar jam 7an malem tuh lagi twitteran pake handphone sambil ngupil, kebetulan temen gue namanya arun, nge-tweet tentang Jajang, gue pikir itu temennya arun, jadi yaa gue cuekin aja. Tapi lama kelamaan makin banyak temen-temen gue yang nge-tweet tentang jajang dan sampe-sampe seleb tweet kaya @irvinalioni ama @shitlicious promote-in do'i. Gue penasaran. Banget. Banget. Banget. Jadi gue ambil laptop buat online. Setelah log in, gue liat trending topic Indonesia dan ini yang gue temukan.






Gue buka #terjajang dan gue nemu akun @jajang_nandar. Gue baca TL nya. Mata gue bedarah. Butuh kekuatan super untuk baca tweet nya Jajang.

Karena penasaran, gue mutusin buat stalking TL nya Jajang. Kali ini, gue udah makan bayem biar lebih kuat. Ini hasil stalking gue.



curhat masalah mantan istrinya


matere? asal jangan materai aje jang



Jadi, Jajang itu pernah nikah ama cewe yang namanya Yuni. Tapi, mereka cerai karena kata si Jajang istrinya tuh matere banget, matre maksud gue.

Oh iya, gue belom kasi liat bio nya Jajang.



Jajang sabar yaaawwwhh


Jajang bingung banyak akun liar mulai betebaran. Pffft.





Vicky Vette, salah satu bintang pelem bokep ikut #terjajang.



asli gue masih gak ngerti, kenapa do'i bisa bahasa indonesia



Jajang ikut bingung

Makin lama, gue makin gak fokus stalking nya, kebanyakan ketawa gue.



do'i di khianati




alit/@shitlicious dan tweeps sayang mata masing-masing Jajang



SARA! jangan di tiru ya!!





Jajang lagi SKSD ama Sherina



Jajang sang pria penggoda wanita




ya ditolak lah, ngelamarnya jadi direktur -_-



tambak udang, pom bensin, alfamart. wtf?!



ama maskot -_-



dalem galon ama panci. can you imagine that?


Menurut analisis gue, si Jajang itu nge-search kata "ngen***" dan yang keluar itu adalah orang-orang (kebanyakan cewe) yang lagi kesel gondok atau apa lah itu. Daaaaaan, si Jajang malah ngajakin ML di tempat-tempat favorit yang mungkin cuma do'i doang yang bisa.


tweet pertama jajang



Tweet pertama jajang, minta anjing buat nge-follow do'i. Gak yakin ada anjing punya twitter. Mungkin ada. Tapi kan yang bikin bukan anjingnya. Dan yang maenin bukan anjingnya juga. Mungkin tweetnya tentang kejadian yang dialami si anjing, tapi di wakilin ama majikannya. Jadi itu twitter siapa??? Ah tau deh, ribet banget beginian doang.

Di sisi lain, gue dan temen-temen gue bener-bener udah #terjajang.



arun hidupnya jadi sangat bahagia setelah kenal Jajang, terimakasih klinik Jajang *eh












Tweeps Indonesia yang udah #terjajang.




Dan gak cuma gue yang stalking TL nya Jajang.


TL nya @irvinalioni


Pkok'a kmren tuhh jdi hri Jajang nsionl deeehh heeeeeee,,,,,,, all 'bout Jajang. Eh maap, maklum gue kena demam jajang atau #terjajang.

Jajang itu kocak banget, do'i terlalu membeberkan hidupnya dengen blak-blakan + kata-kata kotor. Kalo lo emang orang berpendidikan, jangan ditiru yah omongannya Jajang, dia cuma kuli yang gak lulus SD. Ada tweet nya kayak gini "w da pto mntn istri w nihhh, pi w g tw cra mskin k tweter" yaaah kira-kira seperti itu, gue lupa print screen. Ada lagi tweet nya kaya gini "da paan c ni tweter, rme bnged mang w slah paan???? taaaaaeeeeeeeeeeee aaaannnjjjjjjjjiiiiiiiiikkkkk" Bingung do'i, tiba-tiba banyak yang mention, kalo kata Jajang mantion.

Mungkin lo perlu tau. Pas pertama kali gue buka akun nya Jajang jam 7 malem, followersnya masih 2000an, meleng dikit, gak sampe 5 menit, udah lebih dari 3000. Dan sekarang saat gue posting, followersnya udah sampe 17,000an. Keren yah? Jajang jadi artis di twitland. Bisa bertahan sampe berapa lama yaaaa?

Well, sebaiknya, kita sebagai pengguna internet, bisa menggunakan internet dan semua situs-situs nya dengan baik dan benar. Jangan curhat berlebihan di internet, apa lagi di sosnet kaya twitter. Jaga attitude, jangan suka ngomong kasar/kotor di internet (buat gue juga nih). Dan yang paling penting, NO SARA!! Yang bijaklah pake internetnya.

Okei, gue rasa cukup posting kali ini. Buat lo semua yang udah ngeledekin Jajang, stop! Berhenti ngeledekin Jajang lagi. Kasian tau, hatinya tersakiti :'''(. Buat Jajang, semoga, lo bisa punya istri lagi yang setia, nerima lo apa adanya dan jadi direktur seperti yang lo inginkan. Aamiinn.

Dadaaaaaahh salam  taaaaaaaeeeeeeeeee heeeeeeeeeeeee~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil