"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Selasa, 23 Oktober 2012

When I Feel Bored

Hey, umm, how's your day? Fun? Bored? Hmm, bagus deh kalo lo seneng. Buat yang lagi pada bosen seharian ini, we had the same problem dude. Terus, kalo udah kaya gini biasanya lo ngapain buat ngilangin bosen? Maen musik atau sekedar dengerin musik? Online? Nge-game? Atau, hmm, nge-mil? Haha, gue suka yang terakhir itu.

Okay, selain ngemil, biasanya gue "hunting" buat ngilangin rasa bosen. Oh bukan, bukan hunting binatang liar. Hunting pakaian juga bukan. Biasanya kalo gue udah ngerasa bosen banget, yang gue lakuin adalah hunting alay di facebook. Yap, lo gak salah baca. Gak tau kenapa, tapi ada beberapa nama facebook mereka yang bikin gue ketawa ngakak tersenyum kecil, sungguh menghibur. Kadang ada yang namanya satu kalimat, yang curcol, yang gak kenal spasi, ada aja deh kreasinya.

Dan kali ini, gue mau nunjukin beberapa hasil hunting gue, ke elo elo yang mungkin lagi pada bosen dengan rutinitas sehari-hari lo semoga bisa sedikit mengurangi rasa bosen lo. Oh iya tunggu sebentar, buat yang merasa facebooknya ada di bawah ini, gue minta maap yah, gak maksud jahat atau melecehkan, gue cuma terhibur aja ama nama yang kalian pake di facebook. Piss, lop een gaul!




damn! you poor bastard! :'''







sungguh anak yang berbakti :''')


aaaaah! tiidaaaaaakkk!! gue mendadak buta huruf!!




aaawww yeeaaaah!! semangat bung! kami selalu di sini untuk mendukungmu! :'')


























pakein aqua proof mas



maap, ente siapanya brondong jagung?

Udah, segitu aja deh. Biasanya sih gue nemu yang namanya panjang banget, tapi emang lagi gak hoki hahaha.

Gimana? Terhiburkah? Atau malah makin bosen? Hmm, kalo emang masih bosen, coba buka 9gag.com deh. Buat gue sih itu ampuh banget buat ngehibur, gak peduli semarah, galau atau sebosen apapun, pasti gue ketawa ngeliat meme yang kocak dan kadang super tolol. Kalo masih bosen juga, waaah, gak tau deh gue mau ngasih saran apa lagi.

Okay, jadi sampe di sini dulu deh posting gue kali ini. Sampe ketemu di posting selanjutnya yaaaaaawwwhhhh.

Yudadababay!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil