"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Sabtu, 22 Desember 2012

Selamat Hari Ibu :D

Kepada Ibu,


Ibu, terima kasih atas cinta kasih yang ibu berikan selama 19 tahun ini. Berkat Ibu, Eggy bisa tumbuh besar dan sehat sampai saat ini, tanpa kekurangan rasa kasih sayang, tanpa kekurangan pendidikan. Terima kasih Ibu, karena Ibu selalu ada buat Eggy di saat senang, apalagi saat Eggy susah. Terima kasih karena Ibu udah super duper sabar ngadepin tingkah Eggy yang terkadang kaya binatang dan selalu ngebimbing Eggy biar jadi orang yang lebih baik, jadi orang sukses suatu hari nanti. Terima kasih karena Ibu selalu mendoakan Eggy, bahkan di saat Eggy lagi kesel ama Ibu sekali pun.

Maaf kalo selama ini Eggy suka songong ama Ibu, suka ngelunjak ama Ibu, Suka gak nurut kalo di suruh ama Ibu. Maaf kalo Eggy banyak minta ini itu dan gak peduli ama keadaan Ibu saat itu. Maaf banget kalo sampai saat ini Eggy belom bisa jadi apa-apa, belom bisa ngasih apa-apa. Maaf kalo Eggy belom bisa bikin Ibu bangga ama Eggy.

Tapi Eggy janji kok bu, Eggy akan berusaha sebaik mungkin untuk jadi lebih baik, jadi orang sukses, jadi orang soleh yang taat sama agama, seperti yang Ibu inginkan selama ini. Eggy akan bikin Ibu bangga, sangat bangga, sangat sangat bangga sampai Ibu ingin semua orang di muka bumi ini tau kalo anak Ibu ini membanggakan.


Dari Eggy.

P.S: Selamat Hari Ibu! Eggy sayang Ibu!! :*


my lovely mom



"Pahlawan, pendeta, pelacur, pendusta. Apapun kamu, bagi Ibumu kamu tetap si nakal yang suka lupa mandi :) Happy Mother's Day!"

- dikutip dari Fan Page Superman Is Dead.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil