"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Selasa, 28 Mei 2013

I Have No Idea What I'm Doing

Hey, umm, i have no idea what i'm doing right now. I just feel so bored. Soooooooooo Booooooorrreeeeeeeddddd. Gue nongol di twitter, tapi gak mention siapa-siapa, mungkin lebih tepatnya, gak di mention siapa-siapa. Jadi kerjaan gue ya cuma mantengin TL. Buka facebook juga sama,  gak ngapa-ngapain. Sesekali gue kepoin profil orang yang udah jadi temen facebook tapi gak begitu gue kenal.

Akhirnya, muncul pikiran iseng yang super bodoh di kepala gue. Bikin group di facebook. Setelah rencana gue ama Bibil (temen gue) bikin komunitas blog udah gagal, gue iseng bikin komunitas atau group gue sendiri. Yap, sendiri.

Group ini gue kasih nama FA Cup. Sorry, FA Club, singkatan dari Forever Alone Club. Group ini beranggotakan gue dan potret bahagia gue yang ada diatas group. Nih bukti kalo gue beneran bikin.





Wanna join my club? No? It's okay, sure, it's okay :')


Hari ini juga gue searching banyak hal di google, dari nyari lensa wide, tele, zoom sampe ke lensa tembus pandang. Pikiran gue hari ini bener-bener ngelantur.



Sorry banget kalo hari ini, gue bikin posting bener-bener gak bermanfaat, mungkin gue cuma nyari alesan buat gak belajar STATISTIKA. Yah, besok gue ada UTS statistik dan gue gak belajar sama sekali, seperti UTS-UTS sebelomnya. Jangan diikutin yah, gak baik haha.



Oh iya, sebelom gue akhiri post kali ini, gue mau ngucapin


SELAMAT ULANG TAHUN


buat temen gue yang namanya


ADLAN ESA DARYA WIGUNA
Demiii tuuhaaaaaaaaannn!!! Oh salah, itu Arya Wiguna.

BUAT ADLAN, SEMOGA PANJANG UMUR, SEHAT SELALU, TERCITA CAPAI-CAPAINYA, BISA KEBELI GITAR LISTRIK YANG PENGEN LO CUSTOM SENDIRI, MAKIN JAGO MAIN GITARNYA DAN SEMOGA DITAMBAH REJEKINYA BIAR BISA KASIH GUE TRAKTIRAN. AAMIIN.


Okay, tadinya gue mau majang kado berupa kumpulan foto dia berdua ama si ........ anu, tapi gak jadi lah, entar gue gak dikasih traktiran lagi hahaha.



Udahlah, segitu aja. Udah ya, daaaah~ *gak semangat*

2 komentar:

  1. mau dong join groupnya :') hahahaha

    maksud lo poto berdua itu apaan? -_- emg lu ada?

    BalasHapus
    Balasan
    1. LADIES AND GENTLEMAN!!! I'LL PRESENT YOU ... ADLAN! *Look up*

      Hapus

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil