"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Kamis, 25 Juli 2013

Pamer Header!


Woooooooooohhh!!! Akhirnya! Kesampean juga bikin header baru hahaha. Udah lama looh ini gue niatnya, baru kesampean sekarang aja.

Gimana? Ganteng gak header blog gue? Ada link nya loh!! Sekarang kalo mau liat tumblr, facebook, flickr ama twitter gue tinggal ngeklik tulisannya aja di header haha. Liat ada logo F | P? Itu kalo di klik langsung ngebuka tab baru dan menuju photoblog gue Fachry | Photograph.

Hmmm, iya iya, gue tau, gambarnya jelek. Tapi yaaa, mau gimana? Gue gak jago desain, nyari ide buat bikin yang kek gitu aja berhari-hari, pembuatannya malah 2 hari hahaha. Niat gue sih pengen bikin yang simpel tapi "WAH!". Eeeeh, pas udah jadi malah simpel tapi "WAHNJRIT! Jelek banget!" hahaha.

Pengen punya header blog yang ada link-nya juga? Nih buka aja tutorial ini ---> http://diarykhansa.blogspot.com/2011/12/cara-buat-header-ngelink.html gue juga tau dari situ kok.

Sempet sih gue ngalamin masalah. Jadi, setelah header baru selesai diupload, eh, ternyata judul blognya masih kongkow di sokon dan gak mau ngeganti. Buat ngilangin atau lebih tepatnya nyembunyiin judul blog lo, bisa buka link ini dibawah ini:

Okay, buat lo yang mau nyoba silahkan mencoba. Buat lo yang punya kritik dan saran buat blog gue, komen aja.

Sip, cukup deh pamer hari ini, sampai ketemu di post gue selanjutnya!

Bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil