"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Rabu, 07 Agustus 2013

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H

Hoy, apa kabar? Baik? Alhamdulillah. Gimana nih, pada mudik gak? Hahaha yaudah, hati-hati ya buat kalian yang lagi mudik, banyak doa aja biar selamet. Yang mudik ke kampung naek motor atau mobil pribadi, kalo udah mulai ngantuk mending berhenti dulu deh, tapi dipinggir, jangan berhenti ditengah-tengah.

Gak kerasa ya, besok udah mau lebaran aja, kayaknya cepet banget bulan puasa tahun ini. Oh iya, ngomongin besok lebaran, lo udah pada beli HomyPed belom? gue mau minta maaf yang sebesar-besarnya ke kalian semua kalo gue punya salah yang disengaja atau enggak. Yah, namanya juga manusia, maklumlah kalo punya salah, dimaafin aja.

Oh iya, gue ada janji buat ngebahas SpongeBob yang part 2 nya ya? Hahahaha, abis lebaran deh ya, sibuk banget nih. Hahaha sibuk tidur kalo siang ama ngabisin kue lebaran kalo malem.

Sekalian, gue mau ngucapin selamat ulang tahun buat temen gue yang namanya Yuan Ikhsan, atau biasa dipanggil Icun. Cun, selamet ulang tahun! Semoga makin panjang! Umurnyaaaaa hahaha. Sehat selalu, makin soleh, makin sukses, tercapai apa yang dicita-citakan dan yang paling penting makin banyak rezekinya biar bisa traktir gue sama biar bisa nonton konser Metallica di Jakarta nanti. Aamiiiiin.

Yaudah, gitu aja deh post kali ini, itung-itung minta maaf sama update blog aja. Okay, selamat hari raya Idul Fitri 1434 H. Taqabballahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin.

Bukan punya gue! Boleh nemu di google haha


See you in my next post! Bye~

Sumber gambar:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil