"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Rabu, 18 September 2013

My Fuckation

Hoooy, gue suntuk banget selama libur kuliah ini. Gak ada kerjaan sama sekali. Yaaaah, sempet nonton konsernya Metallica juga sih, tapi kan cuma sehari dan liburnya ampe sebulan lebih haha. Di rumah paling makan, tidur, online, boker. Kadang nge-game juga sih.

Jadi karena gue lagi suntuk banget, post kali ini bener-bener gak penting. Mau baca terima kasih, gak mau baca alhamdulillah. Hahahaha, mari kita nge-random.


Pada tau GTA 4 kan? Yah, selama libur sebagian waktu gue cuma dipake buat maen game ini. Kegiatan yang gue lakuin di game itu juga absurd, nembakin pesawat di bandara pake rocket launcher, kebut-kebutan pake speed boat, pukul-pukulan ama orang di pantai dan masih banyak lagi hal ngaco yang gue lakuin.

Termasuk ini. Gue lagi kebut-kebutan pake motor terus nabrak mobil, motornya tebalik dan orang yang gue pake nyangkut di jalanan. Kasian.






Because car it's too mainstream!




Selain nge-game, selama liburan gue juga ngurusin blog gue. CKEF (Catatan Kuliah Eggy Fachry) adalah salah satu blog gue dan blog ini gue khususin buat tugas kuliah doang. Karena tamplate sebelumnya gak banget, gue nyoba buat ganti tamplate. Yaaaah, biar dosennya kalo ngecek tugas gue nyaman aja gitu ngeliatnya, kali aja ada nilai tambah hahaha. Gue juga ganti tampilan tumblr gue. Dari yang serba abu-abu gue ubah jadi yang serba gak banget hahaha. Lo bisa cek tumblr gue di cupcupwauwau.tumblr.com.


Sempet juga bikin cerpen buat diikutin lomba. Hadiahnya sih cuma novel, tapi seandainya cerpen yang dikirim bagus-bagus, katanya bisa aja cerpen-cerpen pemenangnya dijadiin buku. Katanyaaaaaaaaa. Makanya gue ikutan hahaha. Jujur, gue masih pemula banget bikin cerpen. Awalnya, gue bikin tapi alur cerita kepanjangan dan terlalu banyak dialog. Udah jadi sekitar 80%, tapi gue hapus karena takut nantinya jadi cerpan (Cerita Panjang) bukan cerpen. Gue coba bikin lagi, baru jadi 50% gue hapus lagi. Kali ini juga cerpennya masih kurang padet. Gue coba liat cerpen peserta lain yang udah dipublish. Yah, gue dapet inspirasi, cerpen mereka keren-keren banget. Jam terbang mereka udah tinggi. Beda sama gue yang baru nulis cerpen. Setelah mikir-mikir berkali-kali, gue dapet ide cerpen yang lumayan bagus menurut gue. Gue tulis sambil dengerin lagu yang juga ngasih inspirasi buat cerpen itu biar ceritanya makin kuat. Dan, walaa, cerpen gue kelar. Penilaiannya tanggal 22 September nanti. Doain yaaa, semoga gue bisa jadi salah satu dari 5 pemenang.


Kadang gue juga suka ngecek blog gue. Lo tau, momen apa yang paling bikin gue bahagia? Yah, mungkin lo bakal ngetawain gue. Tapi ini beneran.



Hahahaha, yoiiiii, sebagai blogger yang blognya jarang dikunjungi orang. Momen-momen inilah yang paling membahagiakan. Gue gak sendirian pas buka blog gue sendiri hahahaha.

Oh iya, kemaren sempet juga ke Curug Cibeureum di gunung gede pangrango bareng Dudung, Vikry ama Adlan. Kapan-kapan deh gue ceritain haha.

Udah ah. Segini aja post kali ini. Gak berisi banget emang kali ini hahaha. Yah namanya juga usaha buat nambahin post. Udah beberapa hari kesindir mulu di twitter ama adminnya Kancut Keblenger.

Okay, see you in my next post!!!

1 komentar:

  1. klo kelamaan libur emang pengenya kuliah, giliran udah kuliah pengenya libur.
    waktu gw kuliah dulu klo libur panjang nyari freelence bro lumayan buat jajan and isi pulsa :D

    BalasHapus

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil