"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Rabu, 02 Oktober 2013

Namanya Mirip!!!!

Hooooooy, apa kabar? Ketemu lagi kan ama gue di mari hahahahaha. Yaealaaaaaaaaaaaaahhh, orang gue penulisnye ga je blog! hahaha. Oh iya, ngomong-ngomong soal ga je blog!, ternyata nama ga je blog! itu udah mulai pasaran loooh. Bener deh, gue aja sedih. Gue pikir, gue udah nemuin nama yang keren buat blog ini. Gue pikir, nama ga je blog ini cuma satu-satunya. Tapi apa?!! Sekarang banyak samaannya!!! Kecewa gue!!!!!! Kenyataan pedih macam apa ini!!!!! Faaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkk!!!!!!!

Okay, sorry, gue agak kebawa suasana.


Jadi ceritanya gini, awalnya gue lagi iseng buat nge-search nama ga je blog di google, pengen tau aja gitu setenar apa haha. Pas hasil pencariannya keluar, ternyata blog kesayangan gue ini ada di halaman pertama. Paling atas!!! Hahahaha. Tapi setelah gue baca lagi kebawahnya, gue agak kecewa. Soalnyaaaaa ......... ah, liat sendiri aja deh.





Nah, liat kan? Mulai bermunculan blog-blog yang pake nama ga je blog. DAN INI BARU PAGE PERTAMA!!!!!!!!. Gue coba telusurin satu-satu. Ada beberapa yang emang udah lama blognya, karena diliat postnya udah mulai dari tahun 2009 gitu. Tapi gue gak tau dah do'i pake nama mirip kek blog gue sejak kapan.





Namanya cuma dirubah jadi blog gaje. Buat yang ini, ya masih okelah. Masih agak berkualitas buat gue.





Itu si pendatang baru, postnya masih sedikit banget. Masih ada harapan dia ganti nama blognya. Sukur-sukur kalo blognya mati gara-gara gak diterusin, terus gak nongol di google lagi. Eh, astagfirullah, maap-maap, cuma becanda kok hehehe :).










Ini orang kampret, bikin rancu, nama blognya itu gaje web atau gaje blog -____-. Diliat dari catatan singkat tentang penulisnya, emang orangnya gak jelas sih hahaha. Sama aja kek gue. Do'i udah mulai ngeblog dari tahun 2009 juga loooh.



Ini yang paling gak bisa gue terima!!!!!! Cuma nambahin strip doang kampret!!! Mana headernya gak kece lagi!!!! Dasar!!!!! Gue rasa postnya baru ada 2. Tebakan gue sih kalo gak blog baru, yaaaa, blog mati. Karena gue orangnya kepo, jadi gue coba buka postnya tentang 'kenapa gaje-blog?'.





Cih! Blog baru. Dari sini juga gue tau kalo do'i pernah punya blog dan udah dibanned ama google. Blog sebelumnya itu cuma blog yang dibuat dengan alasan cari uang dengan pasang iklan sebanyak-banyaknya. Asal lo tau aja, gue paling gak suka blogger kek gini. Yaaa, emang sih mereka punya hak. Tapi, buat gue, orang-orang kek gini yang bikin kotor nama besar para blogger. Mending iklannya bagus dan berkualitas, nah yang kek gini sih biasanya iklannya paling cuma 'cara cepat perpanjang p***s' dan iklan kacangan lainnya. Sumpah gue gak rela kalo blog yang namanya cuma nambahin strip mirip banget ama nama blog gue ini jadi blog kacangan. Blog yang isinya hasil copas dari blog orang lain dan sisi kanan, kiri, atas, bawah blognya cuma iklan kacangan 'cara cepat perpanjang p***s'. Gue gak mau entar gue capek-capek promosi ga je blog! gak taunya sebagian pembacanya malah nyasar ke blog kek gitu.


Semoga penulisnya lebih beradab buat ngatur blognya supaya keliatan lebih keren. Tapi jangan sampe lebih keren dari ga je blog! hahahaha.






Gue sempetin komen di blog do'i. Sumpah tadinya mau gue pakein caps lock, tapi karena takut songong, yaa, mending gue urungkan aja ide cemerlang itu.


Karena gue emang seneng numpahin apa aja ke twitter (IYA! GUE BOCAH UPDATE!!! KENAPA?!! ADA MASALAH?!!!! HAH!!!!!!), beberapa temen gue pun ngasih komentar.




Kalo emang beneran ter-influence sih gue terima aja, malah gue seneng. Tapi ya masa namanya dimiripin juga? -___-.






Yaaaaaaaah, Arun emang salah satu temen gue yang paling support ama ga je blog! dan dia bener, gue harus lebih kreatif lagi, supaya ga je blog! gue bisa tetep ngejreng dari gaje gaje yang lain. Makasih udah ngingetin Run!!!

Pas baca tweetnya dia aja gue langsung sadar, blog gue gak akan maju kao gini-gini aja, harus ada terobosan baru. Beli domain? Hmmmm, kayaknya enggak dulu deh, soalnya pembaca ga je blog! aja masih sedikit, itu juga kebanyakan cuma temen-temen gue. Sebagian dari temen gue itu malah gue yang maksa hahahaha. Yah, namanya juga usaha. Jadi, apa dong???? Mungkin gue harus mulai dari diri gue sendiri dulu buat rajin-rajin posting. Semoga gue dan blog gue ini bisa sukses. Sukur-sukur bisa dibukuin ini blog. Gue udah nyiapin nama keren kalo tiba-tiba diajakin penerbit buat ngebukuin blog ini. Nama bukunya adalah 'ga je Book!!'. Yo'i, dengan dua tanda seru! Hahaha.

Yah, semoga aja bisa kesampean haha. Semoga. Ya, semoga.

Udah ah, segitu aja post gue kali ini. Buat elo-elo yang lagi baca blog ini, gue mau minta tolong. Pilih post yang paling kalian suka, entah itu cerita lucu, tips atau info dari blog ini. Abis itu lo share linknya di twitter atau facebook atau dimana aja laaah, asal jangan di tiang listrik aja, nanti malah disangka gue tukang sedot wc lagi. Bantuin gue buat promosiin blog ini ke temen-temen kalian. Mau yah? Yah? Yah? Yah? Baik deh. Okay? Makasiiiiiiihh. Kalian luar biasa.

Sampai ketemu di post gue selanjutnya!! Yudadababay!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil