"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Kamis, 24 Oktober 2013

Curug Cibeureum

Hey, kayaknya gue punya janji buat cerita liburan gue dan beberapa temen gue ke Curug Cibeureum, Cibodas deh hahahaha. Sorry banget, udah gak update blog lagi. Gue sibuk ngurus nilai, sibuk maenan kamera, update Fachry | Photograph, macem-macem deh dan akhirnya malah gak ke urus (lagi) blog ini. Gak tau kenapa, gue ngerasa udah sampe di titik jenuh ama blog ini, udah 3 tahun lebih blog ini mejeng di internet, tapi gak ada kemajuan. *Sigh*


Hari selasa, tanggal 17 September itu gue dan beberapa temen gue, Dudung, Vikry ama Adlan, jalan-jalan ke Cibodas, ke Curug Cibeureumnya. Awalnya, kita mau berangkat bersembilan. Tapi berhubung Arum, Vera, Lita, Ines gak bisa ikut dan kebetulan juga si Icun jempol kakinya lagi, uhuk, cantengan, jadi kita cuma berangkat berempat.



Paginya kita semua kumpul di rumah Dudung dan naikin semua barang bawaan ke mobil. Mereka bertiga nyiapin baju ganti karena emang niat mau berenang di air terjun. Gue gak kepikiran sedikit pun buat bawa baju ganti. Barang-barang yang gue bawa malah kamera, tripod ama pembersih lensa. Sumpah gue gak kepikiran buat berenang. Yang ada di pikiran gue waktu itu cuma foto, foto dan foto. Maklumlah, namanya juga orang masih belajar fotografi, masih keranjingan hahaha. Oh iya, kalo lo seneng fotografi, coba lo buka Fachry | Photograph deh, photo blog gue tuh. Kali aja berkesan hahaha. Sorry jadi procol, promosi colongan ahahahaha. 



Sampe di Cibodas, kita berempat mulai masuk ke jalur pendakian gunung Gede-Pangrango. Gak pake nanya-nanya dulu lagi ke pos sebelum naik ke alur pendakian. Macam sering naik gunung aja. Mereka yang niat pengen naik sampe ke puncaknya aja nanya-nanya dulu haha. Yah, namanya juga jagoan.



Seperempat perjalanan, handphone kita udah gak dapet sinyal. Kita juga udah mulai males-malesan jalannya, capek, gara-gara jarang olah raga. "Halo?" kata Adlan sambil megangin handphone di kupingnya Dudung. Ya enggak lah.



"Lah?" gue, Vikry ama Dudung kompak. Entahlah, mungkin kita bertiga jodoh.

"Kok dia dapet sinyal sih?" gue heran.
"Iya, udah sampe dari tadi, blablabla, pulang malem kayanya, blablabla...." Adlan masih nelpon.
"Pffftt, hahaha, pasti nyokapnya deh."
"Anjir, masih aja dicariin, berangkat ke sini juga dia bilang kan?"
"Ahahaha bawel banget nyokapnya Adlan haha."
"Iya iya, udah dong, capek nih." Gak lama kemudian pun, Adlan selesai telpon-telponan. Napasnya ngos-ngosan.
"Ahahahahahaha lagian lagi jalan nanjak gini lama banget nelponnya, mentang-mentang dapet sinyal." Gue ketawa-tawa.
"Ahahahahahahaha bawel banget nyokap lu Dlan hahahahaha." Vikry ketawanya gak selow. Dia emang begini kalo ada kejadian yang kocak tentang Adlan. Temen yang jahat emang.
"Iya, makanya tadi gue suruh udahan, capek gue haha." Adlan masih ngos-ngosan.


Gue ama Vikry ketawa-tawa ngeliat Adlan ngos-ngosan gara-gara jalan sambil nelpon. Udahannya, gue ama Vikry yang ngos-ngosan gara-gara kebanyakan ketawa.



Beberapa kali kita berhenti buat istirahat. Gue selalu sempetin nyari objek buat gue poto. Gak peduli mau sampe jinjit-jinjit atau bahkan nungging-nungging. Vikry juga sama, cuma dia pake iPhone, jadi bisa langsung dimasukin ke instagram, praktis bangetkan jadinya haha.



Alam di sana indah banget, sumpah, tapi sayangnya ada orang-orang berotak keropos yang nyoret-nyoret batu, pohon atau jembatan. Ada yang nulis nama sekolahnya plus daerah asal, nama gengnya, macem-macem deh, semoga aja gak ada yang nulis CV atau biodata lengkap dengan makanan favorit, minuman favorit dan pacar impian. Oh, ada juga yang nulis namanya, gambar hati, terus nama pacarnya. Maksot lo nulis geto?? Biar cinta lo abadi gitu? Ngaruh banget sih, ck ck ck.



Gue juga mau share beberapa foto keindahaan alamnya.
















Yah, alamnya bagus banget, itu juga belom naek ke puncaknya hahaha. Mungkin kapan-kapan gue harus naik kepuncaknya, ditemenin ama pendaki benerannya juga pastinya hahaha. Kemah di atas juga asik kayanya haha.

Selebihnya, semua asik-asik aja, cuma gue rada nyesel juga gak bawa baju ganti, jadi gak bisa maen aer hahahaha. Okay, mungkin segini aja post kali ini. Sorry kalo post kali ini bikin lo tabah boring. Semoga gue bisa keluar dari titik jenuh biar blog ini bisa menarik lagi.

Bye, sampai ketemu di post selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil