"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Jumat, 29 November 2013

Narsis Dulu Biar Gak Jenuh

Yo! Ketemu lagi ama gue. Ya ketemulah, inikan blog gue. Kali ini gue cuma mau pamer poto aja kok. Yoi, pamer, gue kan orangnya sombong. Dan gue bangga. Jarang-jarang gue bisa sombong hahaha.

Jadi, beberapa hari lalu gue dan salah dua sahabat gue namanya Bibil ama Andri, pergi ke rooftop mall Bekasi Square buat poto-poto. Yap, gue ama temen-temen gue ini emang orangnya yang narsis. Dan gue bangga. Okay, cukup dengan kata-kata 'dan gue bangga', gue muak bacanya. Awalnya sih karena jenuh ama tugas kuliah, apalagi Bibil, sibuk ngurusin filsafat ini, filsafat itu, observasi ini, observasi itu. Yah, namanya juga anak psikolog. Gue sebagai anak manajemen jadi ngerasa beruntung karena tugas kuliahnya gak seribet anak psikolog. Gue gak bilang kuliahnya anak manajemen itu gampang ya, gue cuma bilang gak seribet anak psikolog. Jadi anak manajemen itu juga sebenernya repot loh, mata kuliahnya bercabang-cabang. Ada manajemen keuangan, manajemen pemasaran, manajemen sumber daya alam, manajemen sumber daya manusia, manajemen operasional, manajemen produksi, manajemen IT, manajemen hati, manajemen ini, manajemen itu, aaaaaaaaaakkk cukup!!!! Bisa pecah kepala gue ini nginget-nginget gituan. Siapa yang mulai ngomongin kuliah sih? Elaaaaaah!!!. Oh iya, gue yang mulai.

Okay, balik lagi kita. Jadi, malem sebelom poto-poto gue ngajak Bibil ama Andri buat refreshing murah seharian. Gue langsung bikin konsep yang sederhana, biar poto-potonya asik. Sebenernya agak gak berkonsep juga sih, cuma gue maunya kita poto-poto pake topeng kepalanya Danbo. Taukan? Itulooooh boneka kardus kecil yang unik banget itu. Ya pokoknya itulah. Jadi setelah sepakat ama konsepnya, gue pun langsung nyari kardus buat di jadiin topeng Danbo. Malem-malem.

Besok paginya, gue beli kertas karton coklat buat ngebungkus kardusnya dan karton item buat bikin mukanya. Setelah beli karton, gue langsung ke rumah Bibil buat minta bantuan bikin topeng. Sempet ditanyain "mau minta sumbangan dimana gy?" ama nyokapnya Bibil gara-gara gue dateng kerumahnya pagi-pagi sambil bawa kardus, gue cuma bisa cengengesan.

Setelah topengnya beres, gue pun pulang, mau nyiapin barang-barang lain yang mesti dibawa. Sekitar jam 2 siang gue berangkat ngejemput Bibil naik mobil yang penuh dengan barang-barang yang 'kayaknya perlu' dibawa. Sedangkan Andri lebih milih buat ketemu langsung di sana.

Gak lama kemudian, gue ama Bibil sampe di lokasi. Perjalanan bener-bener lancar, gak macet sama sekali. Tumben.

Gue pun, ngetes-ngetes kamera sebelom mulai. Alasannya sederhana. Biar keliatan keren. Yep, lo gak salah baca. Setelah puas keren-kerenannya, maksud gue ngetesnya, kita pun langsung eksekusi. Satu! Duaaa!! Jebret!!!!! eh, Jepreeeeettt!!!!!!!









Gue juga bawa tripod, biar bisa poto bertiga.



Gimana? Cukup narsiskan kita? Setelah dua jam poto-poto, kita pun udahan karena ditegur satpam. Tadinya sih mau poto sunset, tapi karena keburu di tegur satpam, mood jadi berantakan.

Sebelom pulang, kita beli minum dulu, istirahat sambil ngobrol-ngobrol. Sesekali ngomongin tugas kuliah. Sempet dibikin merinding gue gara-gara ngomongin nanti sidang bakal kayak gimana. Puas ngobrol-ngobrol, kita pun pulang.

Yah, segitu aja sih postingan gue kali ini. Sorry, kalo post-nya gak bermanfaat (lagi). Namanya juga mau pamer. Yaaah, gapapalah, daripada gak ada post baru kan? Hahahaha.

Okay, sampai ketemu di post gue selanjutnya yang mudah-mudahan lebih bermanfaat (amin).

Jangan lupa follow twitter gue, @egipahri, karena 1000 orang pertama yang follow gue akan, hmm, akan, hmmmm, gak dapet apa-apa sih. Yah, pokoknya follow aja lah, hahaha.

Atau buat lo yang punya tumblr, bisa mampir ke (sukur-sukur mau follow) tumblr gue di cupcupwauwau.tumblr.com ditunggu yaaaaa. 
Bye~

1 komentar:

  1. Kereennn~
    Bikin topengnya gimana tuh? Maksudnya, yang dipotong bagian apanya, pake kardus ukuran apa, mungkin bisa dibuat tutorialnya hehehehe XD

    BalasHapus

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil