"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Senin, 13 Januari 2014

Hey 2014!!!


Adlan: "Wiiih, keren banget."
Rezi: "Gilee, ngabisin berapa duit ini yak?"
Nissa: "Wah, yang itu juga keren tuh."
Vikry: "What amazing fireworks!!! (with Rezi, Adlan and 7 others)" *update path*
Icun: "Aim so prot." (mungkin maksudnya i'm so proud).






















Yah, begitulah malem tahun baru gue bersama temen-temen gue dirumah Dudung hahaha. Bakar-bakar makanan, liat kembang tahu api, ngobrol, makan bareng, ketawa-tawa, poto-poto (walaupun poto gue hampir gak ada), dan untuk pertama kalinya gue nyobain marshmallow. Yah, setelah bertahun-tahun gue liat itu makanan di kartun SpongeBob, akhirnya gue nyobain. Marshmallownya di bakar lagi #enakbanget #janganiri.

Coba kalian perhatiin poto yang satu ini baik-baik. Kira-kira, gue berdiri disebelah mana?



Yak! Tul!!! Gue berdiri di belakang kamera. Susah emang, bertemen ama orang-orang yang narsis abis. Pada seneng di poto tapi gak mau potoin.

Gimana dengan malam tahun baru kalian? Asik?

Oh iya, sorry, gue baru sempet posting lagi. Sibuk banget sih. Sibuk males-malesan di kamar haha. So, karena ini udah tahun 2014 dan ini adalah posting pertama gue di tahun ini, gue mau ngucapin Happy New Year buat kalian yang merayakan. Kok bingung? Ada juga loh yang gak merayakan, beneran, contohnya itu mereka yang gak punya temen buat seneng-seneng atau bikin acara di malem tahun baru dan mereka yang terlalu kolot buat malem pergantian tahun, hmmm, dan lain-lain.

Dari malem pergantian tahun sampe sekarang gue nulis postingan ini, gue bener-bener ngerasa sibuk, ada aja yang gue urusin. Walaupun agak gak penting, tapi gapapalah, buat nambahin alasan biar gak kebanyakan ditanya "Bang, kok ga je blog!-nya gak update lagi sih bang?" hahaha.

Awal tahun 2014, tanggal 1 Januari, untuk pertama kalinya gue ikut Kopdar Kancut Keblenger, komunitas blog gue. Yah, nanti lah gue ceritain terpisah dari post ini haha.

Kegiatan ngampus gue sekarang, lagi ngurusin remedial UTS bulan Desember kemaren. Yah, lo tau gue lah. Tapi gak semua mata kuliah kok, ada beberapa mata kuliah yang gue gak remedial. Soalnya dosennya emang gak ngadain remedial hahahaha. Kacau, padahal ada satu UTS yang memperbolehkan mahasiswanya open book atau boleh liat catetan masing-masing, cuma satu soal lagi. Sayang, gue gak punya catetannya. Yaaaa, mau gimana lagi?

Dan, yang paling menghambat gue buat ngeblog adalah udah seminggu ini gue gak enak badan. Semenjak pulang liburan seminggu yang lalu, gue ngerasa pusing, lunglai, kata nyokap sih kurang darah plus terlalu capek, jadi badan kurang fit gitu. Tapi yang jelas mah gue kurang uang.

Seminggu ini juga gue jarang buka laptop. Hampir gak pernah malah. Selama gue gak buka laptop, kegiatan gue di rumah cuma maen gitar sambil nyanyi-nyanyi dengan suara gue yang merdu ini. Tapi gue heran, setiap gue nyanyi selalu aja ada orang yang marah-marah ke gue sambil nutup kuping. Entahlah, mungkin mereka iri. Gue juga punya niatan buat bikin video cover, yep, gue mau nge-cover lagu. Tapi, jangan ditungguin munculnya kapan. Soalnya kalo gue udah punya niatan bikin project-an, pasti ngalor-ngidul. Kadang malah batal malah hahaha.

Okay, gak mau posting banyak-banyak deh kali ini. Selamat tahun baru 2014, semoga harapan kalian yang baik-baik di tahun ini tercapai dan yang gak baik gak tercapai. Apa? Harapan gue? Hmm, yah, semoga IPK gue naek, project gue bikin ini-itu bisa jalan lagi dan yang penting bisa punya waktu buat ngurusin ga je blog! ini.

Oh, iya, mau ingetin aja nih. Sekarang kan lagi musim ujan ya, jadi buat kalian yang pada bawa kendaraan pribadi hati-hati, jalanan licin, jangan ngebut-ngebut, 10 km/h cukuplah. Yang naek motor jangan lupa pada bawa jas ujan. Yang rumahnya langganan banjir, semua berkas-berkas penting kayak ijazah, BPKB, sertifikat ini-itu dan segala macemnya diamanin, bungkus pake plastik, simpen di tempat tinggi. Biar nanti pas ada ujan gede atau dapet kiriman istimewa dari Bogor yang bisa bikin banjir tiba-tiba gak panik-panik amat.

Okay, segini aja deh posting gue kali ini. Semoga post kali ini bisa mengobati rasa rindu kalian terhadap gue. Hahahaha, narsis itu perlu coy. Yaudah, sampai ketemu di post selanjutnya. Bye~

1 komentar:

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil