"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Jumat, 04 April 2014

Japan Fest UNSADA Day-2

Huaaaaaah, udah bulan April ya? Hmmm, kayaknya gue punya utang buat nulis Japan-Fest hari kedua ya?? Sorry, sorry kalo gue jadi males gini hahahaha. Okay langsung aja deh, daripada keburu males lagi.

Jadi, di hari kedua japan fest UNSADA, gue dan segelintir temen-temen gak jelas gue ini berkeliling mencari cosplay tokusatsu. Bener gak tuh tulisannya? Pokoknya yang kek jagoan-jagoan gitu deh. Dan pas banget di hari kedua ini, emang banyak banget yang cosplay tokusatsu.

Selain poto-poto ama tokusatsu, gak lupa kita juga ngomongin plus ngetawain orang yang cosplaynya fail abis. Bahkan saking failnya gue gak mau foto doi sedikit pun. Jahat ya kita.







Bima Satria Garuda chooooii.



Oda Nobunaga dan Oda Adlan.




Di hari kedua juga, ada hiburan musik keroncong. Keren. Yang maen udah pada tua tapi, mungkin karena yang muda pada gengsi buat suka musik keroncong.



Tapi, gue gak lama nontonnya, karena salah satu temen gue minta dipotoin ama Bima Satria Garuda. Gak tau emang dia ngefans ama Bima Satria Garuda atau emang banci kamera. Tapi ya gapapalah, nyenengin temen hahaha.

Ada juga pertunjukan yang gue gak tau namanya. Pokoknya hampir mirip upacara pemakaman rambu solo' saat mengantar jenazah ke kuburan.




Yang ini rambu solo'.



Bedanya cuma, kalo rambu solo' orangnya di dalem dan udah meninggal.

Yah, begitu deh, pokoknya hari kedua ini lebih rame dan lebih meriah dari hari sebelumnya. Like it. Kapan-kapan kalo ada event kek gini lagi, mungkin gue bakal dateng lagi.

Okay, jadi utang gue buat posting japan fest hari kedua lunas yaaa. Maap, kalo udah jarang posting dan blog ini yang udah mulai terbengkalai. Soalnya gue lagi sibuk nyusun PI haha. Namanya juga mahasiswa.

Okay, sampai ketemu lagi di post selanjutnya yang gak tau kapan ada lagi. Bye~

Sumber gambar:

1 komentar:

  1. itu namanya omikoshii gi, kaya ritual penyembahan buat penganut aliran shinto (penyembah matahari) B)

    BalasHapus

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil