"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Kamis, 01 Mei 2014

Sibuk Penulisan Ilmiah



Heeeey, apa kabar kalian semua??? Sorry gue udah lama gak ngepost lagi. Oh bukan! Bukannya gue males. Yah itu juga sih. Sedikit.

Jadi gini, gue kan kuliah udah semester 6, nah, sesuai peraturan dari kampus tercinta, setiap mahasiswa yang udah masuk semester 6 itu wajib hukumnya untuk bikin PI atau Penulisan Ilmiah. Makanya, gue jarang ngepost lagi.

Dan di post kali ini, gue mau izin ama kalian semua para 'ga je Friends!'. Gue mau absen dari blog ini selama gue nyusun PI. Sekalian mau minta doanya biar PI gue lancar dan gampang dapet 'acc' dari dosen pembimbing.

Hmmmmmmmmm, kalo kalian kangen banget ama gue, buka post-post gue yang dulu aja :').

Yaaaah, yaudah deh ya, gue mau lanjut lagi nih hahaha. Sekali lagi sorry kalo gue harus absen untuk sementara waktu. Dadaaaaah! Have a nice day!!!

1 komentar:

  1. yah gue baru ngunjungin blog lu, lu nya cau...hehe

    BalasHapus

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil