"Hey! I'm Eggy. Thank's for visiting ga je Blog! Please have a seat and make yourself comfy while reading my blog."

Sabtu, 06 Desember 2014

Saat Tuhan Berkhianat

Umm, i dunno. Gak ngerti gue harus apa. Gak tau juga post gue kali ini layak konsumsi atau enggak. Atau mungkin nanti blog gue ini bakal dicekal karna judulnya atau karna isinya.

Setelah melewati 2 hari yang terbilang cukup epic, hari ini gue jatoh. Bener-bener jatoh.
Bener-bener gak epic. Anti-klimaks. Taik. Terima kasih TUHAN.

Dimulai dari pagi yang tidak mengenakan karna baru bangun tidur udah diomel-omelin orang tua. Biasa, suka pada tiba-tiba sensi. UTS yang nyaris banget gagal. Di bully dulu sama temen-temen seband gara-gara gak ikut seru-seruan bareng di sebuah event. Latihan band gak konsen dan berujung di bully lagi sama yang lain. Sampe akhirnya, "diusir" sama seseorang yang gue anggap spesial banget. Okay, gue biasa aja sama yang awal-awal. Tapi yang terakhir? "Diusir" coy, disuruh pergi. Haaahh, gak ngerti lagi gue harus apa.

Bertahun-tahun gue babak belur digebukin kenyataan, sampe akhirnya gue keabisan tenaga buat berdiri. Tinggal nunggu K.O nya aja ini sih. Bertahun-tahun diiming-imingi kemenangan oleh tuhan. Bertahun-tahun disemangati oleh tuhan. Sungguh kenyataan yang menyedihkan karna tuhan gak pengen gue menang. Sungguh tragedi paling keji karna tuhan TAU gue gak akan pernah menang, tapi dia tetep support. Ironis. Lalu, apa yang dilakukan tuhan sekarang? Ketawa. Yoi, cuma ketawa. Ngetawain gue yang dengan gobloknya berkali-kali dikibulin tapi tetep percaya. Keparat ini emang gak pernah puas kalo becanda sama gue. Gak ngerti gue juga. Mungkin dia humoris.

Haaaahhhh, entahlah. Gak usah panjang-panjang post kali ini, gak penting juga. Gak mutu. Gak layak konsumsi. Mungkin gak lama lagi gue bakal dihukum tuhan karna post gue ini. At least, ormas agamalah. Yaudah, sekian post gue kali ini. Buat kalian yang udah mau mampir ke ga je blog!, makasih yaa. Sampai ketemu di post gue selanjutnya. Bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ko cuma baca doang? di komen laaaaah..

Pengen Punya Mobil